home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Tahun Pacaran, Apa Jung Kyung Ho Sudah Ada Rencana Nikahi Sooyoung SNSD?

Selasa, 14 Maret 2017 16:00 by tyassss | 5544 hits
Tiga Tahun Pacaran, Apa Jung Kyung Ho Sudah Ada Rencana Nikahi Sooyoung SNSD?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Punya hubungan asmara yang masih berjalan dengan baik selama tiga tahun belakangan ini, tentu rencana pernikahan selalu menjadi pertanyaan yang ditujukan kepada pasangan Jung Kyung Ho dan Sooyoung. Mengingat, secara usia keduanya sudah cukup matang untuk mengikat kehidupan dalam pernikahan.

Pada kesempatan wawancara bersama Xports News terkait dramanya berjudul ‘Missing 9’ yang baru saja selesai, sang aktor pun lagi-lagi disinggung soal hubungannya dengan member SNSD tersebut terutama tentang rencana pernikahan.

Sayangnya, saat ditanya sudah adakah rencana tersebut, aktor 33 tahun ini kembali belum memberikan jawaban yang menjadi kabar baik. “Kami belum mempunyai rencana tersebut saat ini,” ungkap Jung Kyung Ho.

Baca juga: Jung Kyung Ho Bakal Comeback Drama Terbaru JTBC

Meski begitu, Jung Kyung Ho mengakui bahwa Sooyoung merupakan kekasih yang selalu memberikan perhatian terhadapnya. Terutama, pada saat sang aktor menjalani dan menyelesaikan proses produksi dramanya yang disiarkan MBC tersebut.

Jung Kyung Ho mengungkapkan, "Dia mengatakan kepadaku bahwa aku telah bekerja dengan baik setelah aku menyelesaikan produksi (drama). Aku bersyukur bahwa ia selalu memberi perhatian kepadaku."

Well, kalau begitu semoga keduanya bisa segera merencanakan pernikahan ya! Setuju?^^

(tys)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali menambah rekor dengan album terbaiknya. Pada 29 April, boy group asuhan Pledis Entertainment ini merilis album '17 IS RIGHT HERE' dengan lagu utama 'MAESTRO'....
  • HOT !
    Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis....
  • HOT !
    Setelah hampir enam tahun debut sebagai girl group, para member NATURE memutuskan untuk berpisah. Pada tanggal 27 April, n.CH Entertainment merilis pernyataan resmi yang mengumumkan bahwa NATURE telah dibubarkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)