home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Kita Tengok 5 Film Yang di Rekomendasi Dari Eunhyuk!

Selasa, 05 Februari 2013 18:15 by pearl | 6713 hits
Yuk Kita Tengok 5 Film Yang di Rekomendasi Dari Eunhyuk!
twicsy.com

Dancing machine grup Super junior ternyata gemar juga menonton film di waktu luangnya nih dreamers^^ Karena kesibukannya yang padat dan jarang sekali bisa liburan, Eunhyuk menghibur dirinya dengan menonton film-film favoritnya untuk menyegarkan pikirannya kembali. Mau tau 5 film favoritnya yang direkomendasikan untuk kalian tonton? Check this out!

1. Titanic (1997)

Ternyata Eunhyuk juga gemar film romantic ini ya.

Eunhyuk yang katanya dari kecil gemar dengan film-film berbau luar angkasa atau mengenai laut ini sering iseng mencari gambar-gambar kapal atau kegiatan para angkatan laut diwaktu senggangnya. Titanic merupakan salah satu film terpopuler sepanjang masa.

Sewaktu film yang diperankan oleh Kate Winslet dan Leonardo DiCaprio ini muncul, Eunhyuk masih belum cukup umur. Namun orang tuanya tetap mengajaknya pergi ke bioskop untuk menonton. Sampai sekarang pun ia mengaku kalau masih sering menangis saat menonton versi DVD nya dirumah.

 

2. Closer (2005)

 

Film favorit Eunhyuk yang ke dua dan ia rekomendasikan adalah Closer.

Eunhyuk merekomendasikan film emosional nan romantic ini kepada para fansnya, dan ia bilang film-film seperti ini membantunya dalam menulis lirik lagu^^. Film arahan Mike Nichols yang dibintangi oleh sederet nama besar di Hollywood seperti Julia Robert, Natalie Portman, Jude law dan Clive Owen ini menceritakan mengenai komunitas warga London yang mempunyai hubungan percintaan yang kompleks.

 

 

3. Untouchable (2011)

Film Untouchable karya Eric Toledano dan Olivier Nakache merupakan film rekomendasi dari Eunhyuk berikutnya.

Baca juga: Eunhyuk Ungkap Alasan Menyedihkan Beli Rumah Mewah untuk Keluarga

Eunhyuk yang dikala itu tidak memiliki banyak kesempatan untuk menonton film, kebetulan mendapat undangan untuk menghadiri premiere film tersebut. Awalnya ia tidak mengerti apa-apa mengenai film ini, namun ternyata saat selesai menontonnya film ini lebih lucu dan menyentuh daripada yang dipikirnya.

Eunhyuk yang saat itu hadir bersama sang leader, Lee teuk setuju kalau nanti para member Super Junior semuanya harus menonton film ini bareng-bareng! Kenapa? Karena film ini menceritakan cerita mengenai persahabatan yang luar biasa. Film ini menceritakan kisah seorang aristroktrat yang dipekerjakan oleh pria muda dari sebuah proyek untuk menjadi pengurusnya.

 

 

4. The Avengers (2012)

Sepertinya menjadi film The Avengers ini menjadi favorit banyak orang ya! Tentu saja, film spektakuler garapan Marvel Studios yang menceritakan tentang superhero ini juga menjadi salah satu rekomendasi Eunhyuk.

The Avengers yang masuk dalam deretan film popular Hollywood ini dirilis tahun 2012 lalu dan ceritanya diangkat dari kisah pahlawan super komik Marvel. Saking sukanya dengan film ini, Eunhyuk sampai berpikir untuk cosplay sebagai salah satu anggota avengers saat Super Show mendatang! Wah penasaran nih dia bakal pakai kostum apa ya dreamers? ^^

 

5. Hello Ghost (2010)

Dan film terakhir yang direkomendasikan oleh Eunhyuk adalah film yang disutradarai oleh Kim Young Tak, Hello Ghost. Film ini adalah film yang ditontonnya dengan member Suju lainnya karena direkomendasikan oleh seseorang. 

Awalnya Eunhyuk pikir film ini hanya film komedi semata. Karena itu mereka bingung mengapa semua orang menangis ketika menontonnya. Eunhyuk yang nonton film ini bareng-bareng dengan member Suju lainnya kaget saat ia kembali dari kamar mandi, member lainnya pada menangis! Mereka semua mengepit selimut ke mulutnya dan mata mereka bengkak semua. Walaupun Eunhyuk juga menangis ketika menontonnya, ia tak bisa berhenti tertawa ketika melihat ekspresi member lainnya saat itu. Ia hanya tak menyangka mereka akan sangat terhanyut sampai seperti itu.

Hello Ghost adalah film Korea yang diperankan oleh Cha Tae Hyun dan menceritakan kisah seorang pria yang setelah mengalami usaha bunuh diri yang gagal selama beberapa kali menemukan bahwa ia masih bisa melihat dan berkomunikasi dengan para hantu.

 

Nah, itu dia Dreamers beberapa film yang menjadi rekomendasi film dari si tampan Eunhyuk, Dreamers paling suka yang mana??

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)