home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Liburan ke Swiss, Pangeran William Selingkuh dengan Model Asal Australia?

Rabu, 15 Maret 2017 17:35 by Dits | 9031 hits
Liburan ke Swiss, Pangeran William Selingkuh dengan Model Asal Australia?
image source: us weekly

DREAMERS.ID - Pangeran William belakangan ramai diisukan berselingkuh dengan model asal Australia saat ia berlibur ke Swiss. Rumor tersebut muncul setelah William terlihat makan siang bersama sang model pada Senin (13/3) waktu setempat. Ketidakhadiran sang istri, Kate Middleton membuat rumor perselingkuhan semakin menguat.

Dalam foto-foto yang beredar, nampak ayah dua anak itu beserta berberapa temannya dan model bernama Sophie Taylor terlihat sedang makan siang bersama. William dan Sophie terlihat akrab, bahkan keduanya melakukan tos disela makan siang mereka.

Meski demikian, mengutip laman Us Weekly, Rabu (13/3) seorang sumber mengatakan kalau William dan Sophie hanyalah teman biasa. Keduanya bertemu dan makan siang bersama.  

"William hanya bersenang-senang dengan teman-temannya. Mereka sudah merencanakan perjalanan ini sejak lama, dan ingin bersenang-senang di akhir pekan," ujar seorang sumber.


Sophie Taylor

Sumber juga membantah laporan kalau William meninggalkan istrinya  sendirian di London dengan anak-anak mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, "Kate tahu dia akan pergi untuk perjalanan ini. Mereka adalah orang tua yang pekerja keras. "

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

The Sun melaporkan bahwa Pangeran William adalah satu-satunya anggota utama keluarga kerajaan untuk melewatkan perayaan tahunan Inggris, Commonwealth Day. Ia memilih untuk pergi liburan bersama teman dekatnya Guy Pelly, James Meade dan Tom Van Straubenzee darpada bersama keluarga kerajaan. William juga menyempatkan diri mengunjungi sebuah klub malam di Verbier, Swiss.

-----

Yuk datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April 2017 di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan. Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017

(dits/image source: dailytelegraph.com)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)