home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Akhirnya Bertunangan

Senin, 09 Januari 2012 10:00 by wahyu | 4414 hits
Justin Timberlake Akhirnya Bertunangan
thebuglish.com

Dreamers.co.id – Akhir 2011 lalu mungkin menjadi salah satu momen bahagia bagi Justin Timberlake. Pasalnya setelah selama empat tahun menjalin kisah cinta dengan Jessica Biel, akhirnya  Justin Timberlake memutuskann untuk melamar sang kekasih.

Dikutip dari Us Weekly, mantan personil boyband N’Syns ini melamar Jessica ketika mereka mengisi waktu akhir tahunnya dengan berlibur ke pegunungan Jackson, Wyoming, Amerika Serikat.

Baca juga: akmu

Rencana yang telah disusun telah berjalan dengan baik, seperti pemilihan tempat dan waktu. Justin memilih pegunungan Jackson karena ia tahu betul betapa kekasihnya menyukai ski es dan pegunungan. Jadi lokasi tersebut menjadi tempat yang sempurna.

Sementara  itu, Justin dan Jessica pertama kali berpacaran pada  2007 lalu. Tetapi hubungan cinta mereka tidak berjalan mulus. Bahkan mereka sempat  mengalami hubungan putus sambung , namun pada awal tahun 2011 mereka memutuskan untuk kembali melanjutkan hubungan cintanya dengan Jessica Biel. (way)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)