SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Bully dan Kekerasan Seksual, Han Jong Yeon Keluar dari 'Produce 101: Season 2'

Sabtu, 18 Maret 2017 12:00 by muthiasp | 5929 hits
Kontroversi Bully dan Kekerasan Seksual, Han Jong Yeon Keluar dari 'Produce 101: Season 2'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, kontestan ‘Produce 101: Season 2’ bernama Han Jong Yeon langsung jadi topik pembicaraan usai perilaku masa lalunya saat masih di bangku sekolah terungkap, dimana ia dikatakan sebagai pelaku bully dan kekerasan seksual.

Teman sekolahnya bernama Kangto Lee mengungkapkan peristiwa tersebut melalui akun Facebook pribadinya. Berdasarkan keterangannya, Han Jong Yeon pernah menyuruh teman sekelasnya untuk masturbasi di depan anak-anak lain, membuat mereka berkelahi demi kesenangannya, dan mengurung temannya di ruang perkakas.

Setelah kesaksian itu menjadi viral dan kontestan kelahiran 1998 ini menuai berbagai komentar pedas hingga hujatan, Maroo Entertainment selaku agensi yang menaunginya baru saja mengumumkan bahwa trainee asuhannya itu resmi mengundurkan diri dari program survival bentukan Mnet tersebut.

Baca juga: Peserta 'Produce 101: Season 2' Ini Siap Debut Jadi Pemeran Utama di Web Drama Populer

“Akibat insiden ini, semua orang dari agensi dan Han Jong Yeon meminta maaf kepada orang yang menderita karena Han Jong Yeon, produser, CJ E&M, para kontestan yang bermimpi dan berusaha meraih cita-citanya, penonton dan fans yang mendukung Han Jong Yeon.”

“Ia dengan sendiri memutuskan untuk mundur dari ‘Produce 101: Season 2’. Setelah mengundurkan diri, Han Jong Yeon akan merenungi semua perbuatannnya. Kami minta maaf dan sebagai agensi akan berusaha untuk menunjukkan perubahan baik dari Han Jong Yeon”.

Maroo Entertainment juga sudah bertemu langsung dengan orang-orang yang diduga sebagai korban Han Jong Yeon. Mereka juga meluruskan bahwa tuduhan anak asuhnya melakukan kekerasan seksual kepada teman sekolahnya adalah tidak benar, dan penyebar rumor akan berurusan dengan hukum.

(mth/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Kejahatan memang bisa terjadi pada siapapun tanpa mengenal waktu atau tempat begitu ada kesempatan, seperti yang baru saja menimpa Leeteuk Super Junior, saat sedang menjalani syuting variety show Korea terbaru di Swiss....
  • HOT !
    Setelah sempat pamer kebolehan bermain olahraga bowling pada episode dua minggu lalu, kini Kim Soo Hyun kembali hadir di episode terbaru 'Infinite Challenge' untuk unjuk gigi lagi, namun ternyata hasil akhir tak seindah yang dibayangkannya....
  • HOT !
    Setiap bulannya ada sebuah lembaga di Korea Selatan yang menghitung index reputasi selebritinya berdasarkan iklan atau brand yang dipromosikan. Dan untuk bulan Juni ini, Gong Yoo kembali sukses memimpin daftar tersebut mengalahkan Song Joong Ki dan Jo In Sung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)