SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Bully dan Kekerasan Seksual, Han Jong Yeon Keluar dari 'Produce 101: Season 2'

Sabtu, 18 Maret 2017 12:00 by muthiasp | 6601 hits
Kontroversi Bully dan Kekerasan Seksual, Han Jong Yeon Keluar dari 'Produce 101: Season 2'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, kontestan ‘Produce 101: Season 2’ bernama Han Jong Yeon langsung jadi topik pembicaraan usai perilaku masa lalunya saat masih di bangku sekolah terungkap, dimana ia dikatakan sebagai pelaku bully dan kekerasan seksual.

Teman sekolahnya bernama Kangto Lee mengungkapkan peristiwa tersebut melalui akun Facebook pribadinya. Berdasarkan keterangannya, Han Jong Yeon pernah menyuruh teman sekelasnya untuk masturbasi di depan anak-anak lain, membuat mereka berkelahi demi kesenangannya, dan mengurung temannya di ruang perkakas.

Setelah kesaksian itu menjadi viral dan kontestan kelahiran 1998 ini menuai berbagai komentar pedas hingga hujatan, Maroo Entertainment selaku agensi yang menaunginya baru saja mengumumkan bahwa trainee asuhannya itu resmi mengundurkan diri dari program survival bentukan Mnet tersebut.

Baca juga: Tak Hanya Kang Daniel dan Somi, Member Wanna One dan I.O.I Juga Bakal Muncul di 'Produce 48'

“Akibat insiden ini, semua orang dari agensi dan Han Jong Yeon meminta maaf kepada orang yang menderita karena Han Jong Yeon, produser, CJ E&M, para kontestan yang bermimpi dan berusaha meraih cita-citanya, penonton dan fans yang mendukung Han Jong Yeon.”

“Ia dengan sendiri memutuskan untuk mundur dari ‘Produce 101: Season 2’. Setelah mengundurkan diri, Han Jong Yeon akan merenungi semua perbuatannnya. Kami minta maaf dan sebagai agensi akan berusaha untuk menunjukkan perubahan baik dari Han Jong Yeon”.

Maroo Entertainment juga sudah bertemu langsung dengan orang-orang yang diduga sebagai korban Han Jong Yeon. Mereka juga meluruskan bahwa tuduhan anak asuhnya melakukan kekerasan seksual kepada teman sekolahnya adalah tidak benar, dan penyebar rumor akan berurusan dengan hukum.

(mth/Koreaboo)

  • HOT !
    Nam Taehyun menjadi salah satu artis muda yang kerap digosipkan memiliki hubungan asmara dengan beberapa seleb wanita hanya karena mereka memiliki hubungan pertemanan yang baik. Dan baru baru ini, ia secara pribadi menutup rumor pacaran antara dirinya dengan aktris Jung Ryeo Won dan Son Dam Bi....
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui kembali melakukan merger dengan sebuah label musik. Sama seperti merger dengan Mystic Entertainment beberapa waktu yang lalu, label Million Market juga saat ini berada di bawah salah satu agensi hiburan raksasa di Korea tersebut....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan. Pada 19 Juni, komedian Kim Tae Ho dilaporkan meninggal dunia dalam peristiwa kebakaran yang terjadi di daerah Gunsan di Provensi Jeolla Utara....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)