SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Bully dan Kekerasan Seksual, Han Jong Yeon Keluar dari 'Produce 101: Season 2'

Sabtu, 18 Maret 2017 12:00 by muthiasp_ | 5375 hits
Kontroversi Bully dan Kekerasan Seksual, Han Jong Yeon Keluar dari 'Produce 101: Season 2'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, kontestan ‘Produce 101: Season 2’ bernama Han Jong Yeon langsung jadi topik pembicaraan usai perilaku masa lalunya saat masih di bangku sekolah terungkap, dimana ia dikatakan sebagai pelaku bully dan kekerasan seksual.

Teman sekolahnya bernama Kangto Lee mengungkapkan peristiwa tersebut melalui akun Facebook pribadinya. Berdasarkan keterangannya, Han Jong Yeon pernah menyuruh teman sekelasnya untuk masturbasi di depan anak-anak lain, membuat mereka berkelahi demi kesenangannya, dan mengurung temannya di ruang perkakas.

Setelah kesaksian itu menjadi viral dan kontestan kelahiran 1998 ini menuai berbagai komentar pedas hingga hujatan, Maroo Entertainment selaku agensi yang menaunginya baru saja mengumumkan bahwa trainee asuhannya itu resmi mengundurkan diri dari program survival bentukan Mnet tersebut.

“Akibat insiden ini, semua orang dari agensi dan Han Jong Yeon meminta maaf kepada orang yang menderita karena Han Jong Yeon, produser, CJ E&M, para kontestan yang bermimpi dan berusaha meraih cita-citanya, penonton dan fans yang mendukung Han Jong Yeon.”

“Ia dengan sendiri memutuskan untuk mundur dari ‘Produce 101: Season 2’. Setelah mengundurkan diri, Han Jong Yeon akan merenungi semua perbuatannnya. Kami minta maaf dan sebagai agensi akan berusaha untuk menunjukkan perubahan baik dari Han Jong Yeon”.

Maroo Entertainment juga sudah bertemu langsung dengan orang-orang yang diduga sebagai korban Han Jong Yeon. Mereka juga meluruskan bahwa tuduhan anak asuhnya melakukan kekerasan seksual kepada teman sekolahnya adalah tidak benar, dan penyebar rumor akan berurusan dengan hukum.

(mth/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Jika sebelumnya berita yang datang dari industri hiburan Korea selalu membahagiakan seperti pernikahan atau konfirmasi pacaran, kini kabar kurang menyenangkan justru berhembus dari member Super Junior, Heechul yang mengalami kecelakaan mobil....
  • HOT !
    Masa liburan para pemain ‘Strong Woman Do Bong Soon’ di Bali ternyata cukup lama. Diketahui tiba pada Jumat (21/04) malam, kecuali Hyungsik yang sudah pulang lebih dahulu, rombongan kloter dua baru kembali ke negeri ginseng Selasa (25/04) malam....
  • HOT !
    Satu lagi model yang memutuskan untuk fokus menjalani karir beraktingnya, yakni Stephanie Lee. Demi melancarkan jalan karirnya itu, cewek keturunan Korea Amerika ini memilih keluar dari YG Entertainment dan pindah ke agensi baru YNK Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Lay EXO, Eunji A-Pink, Kris Exo, and other

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)