SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Bully dan Kekerasan Seksual, Han Jong Yeon Keluar dari 'Produce 101: Season 2'

Sabtu, 18 Maret 2017 12:00 by muthiasp | 6332 hits
Kontroversi Bully dan Kekerasan Seksual, Han Jong Yeon Keluar dari 'Produce 101: Season 2'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, kontestan ‘Produce 101: Season 2’ bernama Han Jong Yeon langsung jadi topik pembicaraan usai perilaku masa lalunya saat masih di bangku sekolah terungkap, dimana ia dikatakan sebagai pelaku bully dan kekerasan seksual.

Teman sekolahnya bernama Kangto Lee mengungkapkan peristiwa tersebut melalui akun Facebook pribadinya. Berdasarkan keterangannya, Han Jong Yeon pernah menyuruh teman sekelasnya untuk masturbasi di depan anak-anak lain, membuat mereka berkelahi demi kesenangannya, dan mengurung temannya di ruang perkakas.

Setelah kesaksian itu menjadi viral dan kontestan kelahiran 1998 ini menuai berbagai komentar pedas hingga hujatan, Maroo Entertainment selaku agensi yang menaunginya baru saja mengumumkan bahwa trainee asuhannya itu resmi mengundurkan diri dari program survival bentukan Mnet tersebut.

Baca juga: Tersebar Foto Kedekatan Kim Sohee dan Ha Sungwoon Wanna One Semasa Trainee

“Akibat insiden ini, semua orang dari agensi dan Han Jong Yeon meminta maaf kepada orang yang menderita karena Han Jong Yeon, produser, CJ E&M, para kontestan yang bermimpi dan berusaha meraih cita-citanya, penonton dan fans yang mendukung Han Jong Yeon.”

“Ia dengan sendiri memutuskan untuk mundur dari ‘Produce 101: Season 2’. Setelah mengundurkan diri, Han Jong Yeon akan merenungi semua perbuatannnya. Kami minta maaf dan sebagai agensi akan berusaha untuk menunjukkan perubahan baik dari Han Jong Yeon”.

Maroo Entertainment juga sudah bertemu langsung dengan orang-orang yang diduga sebagai korban Han Jong Yeon. Mereka juga meluruskan bahwa tuduhan anak asuhnya melakukan kekerasan seksual kepada teman sekolahnya adalah tidak benar, dan penyebar rumor akan berurusan dengan hukum.

(mth/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Usai membintangi drama populer tvN ‘Prison Playbook’, Krystal f(x) kemudian disibukkan dengan jadwal wawancara dan pemotretan dengan sejumlah media. Pada salah satu wawancaranya, ia membagikan kesan melakoni adegan ciuman dengan aktor Park Hae Soo.  ...
  • HOT !
    Semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin berhembus, mungkin jadi pepatah yang cocok untuk menggambarkan suasana karir Sunmi eks Wonder Girls sekarang ini. Kesuksesan perilisan lagu barunya diiringi dengan isu tak sedap terkait plagiarisme....
  • HOT !
    Bekerja sambil liburan, sepertinya itulah yang tengah dilakukan para member EXO dalam kunjungan ke Dubai kali ini. Meski hanya datang dengan tujuh member tanpa D.O dan Lay, EXO tetap menikmati waktu mereka kota modern tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)