home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kontroversi Bully dan Kekerasan Seksual, Han Jong Yeon Keluar dari 'Produce 101: Season 2'

Sabtu, 18 Maret 2017 12:00 by muthiasp | 7310 hits
Kontroversi Bully dan Kekerasan Seksual, Han Jong Yeon Keluar dari 'Produce 101: Season 2'
Image source: mnet

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, kontestan ‘Produce 101: Season 2’ bernama Han Jong Yeon langsung jadi topik pembicaraan usai perilaku masa lalunya saat masih di bangku sekolah terungkap, dimana ia dikatakan sebagai pelaku bully dan kekerasan seksual.

Teman sekolahnya bernama Kangto Lee mengungkapkan peristiwa tersebut melalui akun Facebook pribadinya. Berdasarkan keterangannya, Han Jong Yeon pernah menyuruh teman sekelasnya untuk masturbasi di depan anak-anak lain, membuat mereka berkelahi demi kesenangannya, dan mengurung temannya di ruang perkakas.

Setelah kesaksian itu menjadi viral dan kontestan kelahiran 1998 ini menuai berbagai komentar pedas hingga hujatan, Maroo Entertainment selaku agensi yang menaunginya baru saja mengumumkan bahwa trainee asuhannya itu resmi mengundurkan diri dari program survival bentukan Mnet tersebut.

Baca juga: Seong Hyun Woo Menangkan Gugatan Terkait Ketidakadilan yang Dialami Saat Jadi Trainee

“Akibat insiden ini, semua orang dari agensi dan Han Jong Yeon meminta maaf kepada orang yang menderita karena Han Jong Yeon, produser, CJ E&M, para kontestan yang bermimpi dan berusaha meraih cita-citanya, penonton dan fans yang mendukung Han Jong Yeon.”

“Ia dengan sendiri memutuskan untuk mundur dari ‘Produce 101: Season 2’. Setelah mengundurkan diri, Han Jong Yeon akan merenungi semua perbuatannnya. Kami minta maaf dan sebagai agensi akan berusaha untuk menunjukkan perubahan baik dari Han Jong Yeon”.

Maroo Entertainment juga sudah bertemu langsung dengan orang-orang yang diduga sebagai korban Han Jong Yeon. Mereka juga meluruskan bahwa tuduhan anak asuhnya melakukan kekerasan seksual kepada teman sekolahnya adalah tidak benar, dan penyebar rumor akan berurusan dengan hukum.

(mth/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)