home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlihat Asyik dengan Wanita Lain, Kate Middleton Kecewa dengan Pangeran William?

Jumat, 17 Maret 2017 20:13 by Dits | 5270 hits
Terlihat Asyik dengan Wanita Lain, Kate Middleton Kecewa dengan Pangeran William?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Isu perselingkuhan Pangeran William dengan model seorang model asal Australia belakangan ramai dibicarakan saat ia tengah liburan ke Swiss beberapa waktu lalu. Kabarnya hal itu telah diketahui oleh sang istri, Kate Middleton.

Mengutip laman Vanity Fair, Jumat (17/3), menurut sumber Kate kecewa mengetahui tingkah laku William selama menghabiskan waktu luangnya untuk berlibur bersama teman-teman dekatnya. Ia juga tak suka melihat sang suami saat berada di ski resort di Swiss.

Terlebih lagi William tertangkap kamera tengah berpesta di sebuah klub malam. Bahkan dalam satu video yang dirilis Daily Mail, ayah dua anak tersebut tampak asik berjoget dan melingkarkan tangannya di pinggang wanita berambut cokelat muda yang belum diketahui identitasnya.


image source: dailymail

"Itu adalah pilihan William untuk pergi, tapi jangan sampai membuat kesalahan dalam pernikahan mereka," kata seorang sumber. "Dia pikir masa-masa berpesta dan bersenang-senang dengan teman prianya adalah bagian dari masa lalu. Aku membayangkan Kate akan merasa malu atas hal itu."

Akan tetapi meski Kate kecewa namun tak sampai ingin mengakhiri pernikahan mereka.. Terlebih lagi, Kate sudah tahu rencana William dan mengizinkannya untuk pergi berlibur ke Swiss bersama tiga temannya, Guy Pelly, Tom van Straubenzee, dan James Meade.

Baca juga: Kata Pakar Soal Bahasa Tubuh Kate Middleton Di Video Pengumuman Kankernya

Berikut videonya:

Artikel terkait:
Liburan ke Swiss, Pangeran William Selingkuh dengan Model Asal Australia?

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)