home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menolak Bertemu Putri Donald Trump, One Direction Didepak dari Hotel!

Minggu, 19 Maret 2017 17:00 by Dits | 2215 hits
Menolak Bertemu Putri Donald Trump, One Direction Didepak dari Hotel!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pengalaman kurang menyenangkan pernah dialami oleh boyband asal Inggris, One Direction saat tengah menginap di hotel milik Presiden Amerika Serikat yang ke-45 Donald Trump. Hal tersebut disampaikan oleh Liam Payne melalui sebuah wawancara.

Mengutip laman Aceshowbiz, Sabtu (18/3) lalu, Liam Payne menceritakan kejadian buruk itu kepada majalah Rollacoaster. Menurutnya, Trump mendepak mereka yang kala itu masih beranggotakan lima orang dari hotelnya di New York karena menolak menemui putri Donald Trump.

"Donald Trump menendang kami keluar dari hotel. Kalian pasti tidak akan percaya kan?," ucap Liam.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

"Saat itu, ia menghubungi manajer kami ketika kami masih tidur. Ia bilang, 'Bangunkan mereka'. Karena putrinya ingin bertemu dengan kami. Dan kubilang, 'Aku tidak mau.' Kemudian, ia tak mengizinkan kami menggunakan tempat parkir bawah tanah," jelas Liam.

"Tentu saja di New York kami tak bisa pergi keluar hotel. New York adalah tempat yang mengerikan untuk kami. Lalu Trump mengatakan, 'Oke. Aku tak ingin kalian menginap di hotelku.' Jadi.. ya (mau tidak mau) kami pun akhirnya meninggalkan hotel tersebut," pengkas pelantun hits 'Story of My Life' itu.

Selain bercerita soal pengalaman One Direction yang didepak dari hotel Trump, Liam juga buka suara soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Cheryl Cole. Sayangnya, ia masih belum mau banyak berkomentar mengenai kehamilan Cheryl.

"Aku punya pacar yang paling cantik di dunia dan dia benar-benar menakjubkan," ujar Liam. "Dia seorang yang sangat menakjubkan dan sangat bahagia bisa memiliki seseorang yang cocok dengan begitu banyak hal, seseorang yang berani mengambil langkah-langkah yang lebih besar dari ku,” puji Liam.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)