home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penuh Canda Hingga Bilang 'Saranghaeyo', Intip Serunya Nichkhun 2PM Wawancarai Scarlett Johansson!

Minggu, 19 Maret 2017 21:00 by tyassss | 1913 hits
Penuh Canda Hingga Bilang 'Saranghaeyo', Intip Serunya Nichkhun 2PM Wawancarai Scarlett Johansson!
Image source: instagram.com/khunsta0624

DREAMERS.ID - Memiliki kemampuan bahasa Inggris yang fasih tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi seorang selebritis. Seperti halnya Nickhun 2PM yang berkesempatan mewawancarai Scarlet Johansson bersama 2 bintang lainnya di film ‘Ghost in the Shell’, Pilou Asbaek dan Juliette Binoche.

Baru-baru ini, ketiga bintang Hollywood tersebut bertandang ke Korea Selatan untuk mempromosikan film baru mereka yang mengambil genre science fiction crime ini. Meski bukan warga negara asli, namun Nichkhun sudah sangat fasih dalam berbicara bahasa Korea karena sudah tinggal dan bekerja begitu lama di negeri ginseng tersebut.

Dengan kemampuan berbagai bahasa tersebut, Nichkhun dipercayai KBS untuk mewawancarai Scarlett Johansson dan rekan-rekannya menyambut perilisan film ‘Ghost in the Shell’. Sejumlah pertanyaan menarik dilontarkan Nichkhun kepada Scarlett Johansson.

Baca juga: Nichkhun 2PM Akan Gelar Fan Meeting di Jakarta Bulan April, Cek Harga Tiketnya!

Baik tentang karakter seperti apa yang diperankan maupun kesannya terhadap sesame pemain di film tersebut. Wawancara ini juga berlangsung sangat ceria karena jawaban-jawaban lucu dari Scarlett Johansson maupun dua bintang lainnya yang membuat suasana penuh canda tawa.

Terakhir, member asal Thailand ini meminta kepada Scarlett Johansson, Pilou Asbaek dan Juliette Binoche untuk mengucapkan kata ‘Saranghaeyo’ yang berarti ‘aku cinta kamu’ sambil menunjukan tanda hati dengan kedua jari yang tengah populer beberapa waktu ini.

Penasaran dengan keseruan chit-chat Nichkhun dengan artis cantik Scarlett Johansson? Berikut adalah videonya:


NK 芸_能_街_中_継 170318 oleh yoko-n

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)