home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buktikan Isu Selingkuh Tidak Benar, Pangeran William dan Kate Middleton Asyik Kencan di Paris

Senin, 20 Maret 2017 11:16 by citra09 | 1311 hits
Buktikan Isu Selingkuh Tidak Benar, Pangeran William dan Kate Middleton Asyik Kencan di Paris
Image source: Chris Jackson/Getty Images

DREAMERS.ID - Pangeran William dan Kate Middleton punya cara sendiri bagaimana menangkis kabar kurang sedap mengenai rumah tangganya. Salah satunya dilakukan dengan tetap kompak dan menunjukkan lovey-dovey yang tetap elegant saat kunjungan kenegaraan.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu muncul kabar bahwa pangeran William sempat absen dari acara istana dan terlihat asyik berada di Swiss bersama seorang model asal Australia. Isu selingkuh pun mulai menimpa rumah tangga sang pangeran dan istri.

Namun membuktikan bahwa isu tersebut tidaklah benar, kedua orangtua Pangeran George dan Putri Charlotte ini pun terlihat kembali kompak saat menjalani kunjunga ke Paris. Pada Jumat (17/03) lalu, keduanya terlihat berkunjug ke sebuah sekolah di Paris dan keesokan harinya, keduanya pun menghabiskan waktu dengan kencan bersama di Musee d’Orsay.


Image source: Chris Jackson/Getty Images

Baca juga: Wanita yang Dirumorkan Jadi Selingkuhan Pangeran William Dipastikan Hadir Di Penobatan Raja Charles III?

Dalam foto yang dirilis, Pangerang William dan Kate terlihat menikmati waktunya dengan berdiri di belakang jam raksasa dan terlihat menunjukkan senyuman dengan saling bertatap satu sama lain ketika mengunjungi menara Eiffel dan menyaksikan pertandingan Rugby.


Image source: Geoffroy Van der Hasselt/NurPhoto via Getty Images

Kepada E! News, seorang ahli bahasa tubuh pun memastikan bahwa gerak-gerik pasangan Duke and Duchess of Cambridge ini menunjukkan bahwa keduanya baik-baik saja dan tak adalah masalah apapun yang tengah menimpa pasangan ini.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)