home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebut Song Hye Kyo Hingga ARMY, Intip Kolaborasi Asik Rap Monster dan Wale di MV 'Change'

Senin, 20 Maret 2017 11:13 by muthiasp | 2618 hits
Sebut Song Hye Kyo Hingga ARMY, Intip Kolaborasi Asik Rap Monster dan Wale di MV 'Change'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi kolaborasi musisi Korea dengan Amerika terwujud. Setelah sebelumnya Eric Nam feat Timbaland, kemudian disusul Tablo x Eric Nam x Gallant, kini giliran Rap Monster yang berkolaborasi dengan rapper kenamaan Amerika Wale.

Rapper Wale sendiri memang sudah menunjukkan ketertarikannya dengan leader BTS itu sejak November tahun lalu. Saat itu, seorang penggemar memberitahu Wale melihat hasil Rap Monster mengcover lagunya dan langsung memberi kode, “Collab???!” melalui akun Twitter pribadinya.

Kemudian keduanya diketahui bertemu di Korea pada awal bulan Maret ini, dan menandakan sedang mempersiapkan lagu kolaborasi mereka. Sekarang para penggemar tidak perlu penasaran lagi, pasalnya lagu duet yang diberi judul ‘Change’ telah resmi dirilis, berikut dengan video musiknya.

Baca juga: Beda Gestur, Kode Keras, Hingga Heboh Dugaan Wamil Jadi Perbincangan Hangat Sepekan Kemarin

Dikenal memiliki kemampuan bahasa inggris yang baik, Rap Monster ngerap full english di lagu ini. Liriknya bercerita tentang keinginan seseorang untuk mengubah keadaan yang selama ini mengekangnya. Lucunya, terdapat kata Namjoon (nama asli Rap Monster), Song Hye Kyo, BTS, dan ARMY di lirik lagu ‘Change’ ini.

Video musik didominasi dengan warna hitam putih, dan terdapat beberapa adegan yang mewakili makna dari liriknya. Wale sendiri diketahui sebagai rapper yang sudah pernah bekerja sama dengan berbagai musisi Hollywood ternama, seperti Usher hingga Lady Gaga. Ia juga sudah mengelurkan lima album, serta meraih sederet penghargaan bergengsi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)