SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Teen Top Dipastikan Comeback Tanpa L.Joe!

Senin, 20 Maret 2017 11:54 by muthiasp | 1401 hits
Teen Top Dipastikan Comeback Tanpa L.Joe!
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Pada bulan Februari lalu, secara mengejutkan salah satu member Teen Top, L.Joe mengajukan gugatan pemutusan kontrak kepada agensi dan memilih meninggalkan grup. Meski sempat melalui tahap mediasi, namun sepertinya tidak menemukan solusi yang tepat.

Seperti yang sempat diberitakan sebelumnya, gugatan tersebut diajukan lantaran L.Joe merasa agensi TOP Media menghambat kegiatan solonya, setelah menolak untuk memperpanjang kontrak dengan manajemen artis bentukan Andy Shinhwa tersebut.

Usai melalui sejumlah perdebatan dan mediasi oleh KEMA (Korea Entertainment Management Association), agensi memutuskan bahwa Teen Top akan terus menjalankan rencana peluncuran album terbaru dan comeback hanya dengan lima member tanpa L. Joe.

Baca juga: Deretan Jadwal Comeback Idola K-Pop Pada Bulan Juli 2018! (Part 1)

“Kami telah menunda perilisan album mereka karena member ingin L.Joe tetap promosi bersama grup. Namun, setelah keputusan L. Joe tidak ingin ikut berpartisipasi, kami sadar terus menunda comeback akan menyakiti lima member lainnya. Setelah diskusi panjang, kami sampai pada keputusan ini," ujar perwakilan TOP Media, mengutip Soompi.

Teen Top sendiri memang sudah direncanakan akan comeback tahun ini, menyusul comeback solo dari Niel. Kabar ini tentu menjadi berita buruk bagi para penggemar dan member C.A.P, Chunji, Niel, Ricky, dan Changjo. Meski belum resmi keluar dari grup, rasanya akan ada yang kurang jika harus kehilangan satu member.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berkat lagu ‘I Love You 3000’, nama anak dari diva Titi DJ, Stephanie Poetri mulai dikenal luas di tanah air hingga mendunia. Berkat lagu yang sama, Stephanie bisa berkolaborasi dengan sang idola, Jackson Wang....
  • HOT !
    Artis sekaligus penyanyi, Gwen Stefani, dinobatkan menjadi ikon fesyen 2019 melalui penghargaan People’s Choice Awards 2019. Ajang penghargaan bergengsi tersebut akan dilangsungkan di bulan November mendatang....
  • HOT !
    Goo Hara merupakan salah satu sahabat yang sangat dekat dengan Sulli. Keduanya sama sama mengalami depresi yang berat, dan kerap menuai kontroversi hingga mendapatkan kritikan pedas dari publik. Goo Hara juga sempat mencoba bunuh diri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)