home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo Bertahan, Park Bo Young Melesat Jadi Aktris Dengan Reputasi Terbaik Bulan Ini

Senin, 20 Maret 2017 14:40 by muthiasp | 5858 hits
Gong Yoo Bertahan, Park Bo Young Melesat Jadi Aktris Dengan Reputasi Terbaik Bulan Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.IDKorea Business Research Institute kembali merilis hasil survei yang menunjukkan seberapa besar pengaruh para aktor dan aktris film maupun drama Korea, terhadap publik maupun proyek yang dikerjakannya di bulan Maret ini. Siapa yang mendapat reputasi terbaik bulan ini?

Berdasarkan hasil penghitungan dari total 36.256.666 data yang sudah dikumpulkan sejak 17 Februari hingga 17 Maret lalu, Gong Yoo masih terus bertahan di posisi puncak selama tiga kali berturut dalam kategori aktor dan aktris film, dengan meraih 5.681.565 dukungan, meningkat 47,04 persen dari bulan lalu.

Hal ini tentu dikarenakan tiga film dan dramanya yang tayang di 2016 lalu sukses besar. Menyusul di peringkat kedua ada Lee Byung Hun berkat film terbarunya ‘Single Rider’. Lalu, Kim Soo Hyun menduduki posisi ketiga, yang diikuti oleh Jo Jin Woong dan Jun Ji Hyun di posisi empat dan lima.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Sementara itu, untuk kategori aktor dan aktris drama, dua pemeran utama drama ‘Strong Woman Do Bong Soon’, yakni Park Bo Young dan Park Hyung Sik langsung melesat ke posisi satu dan dua, berkat kepopuleran dramanya yang terus meningkat dan mencatatkan rekor rating tinggi di setiap episodenya.

Sedangkan di posisi ketiga diisi oleh Lee Dong Gun yang berperan dalam drama ‘Laurel Tree Tailors’, kemudian Ji Sung ‘Defendant’ di peringkat keempat, dan lima besar ditutup oleh Nam Goong Min yang berhasil melepas image villain berkat akting komedinya di drama KBS ‘Chief Kim’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)