SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tinggalkan Dunia Hiburan, Scarlett Johansson Berencana Terjun ke Politik?

Senin, 20 Maret 2017 19:00 by Dits | 1003 hits
Tinggalkan Dunia Hiburan, Scarlett Johansson Berencana Terjun ke Politik?
Image source: aceshowbiz.com

DREAMERS.ID - Rasanya bukanlah hal baru jika seorang selebirti terjun ke dunia politik, sebut saja aktor Arnold Schwarzenegger yang telah menanggalkan karir keartisannya dan memilih untuk berfokus pada karir politik saat terpilih menjabat sebagai gubernur California. Kini keinginan serupa juga diminati oleh Scarlett Johansson, aktris 32 tahun ini tertarik untuk terjun ke dunia politik saat usia putrinya, Rose sudah lebih dewasa.

"Aku berharap bisa protes dengan tenang. Hal itu berarti aku harus jadi anggota parlemen, dan aku sangat mempertimbangkannya,” ucap bintang ‘Ghost in Shell’ tersebut kepada majalah Event.

Lebih lanjut, Scarlett menganggap kalau menjadi seorang pejabat akan memudahkan dirinya. Dalam artian tidak untuk digunakan bagi kepentingan pribadi, tapi untuk menyuarakan aspirasinya tanpa ada rasa takut.

Baca juga: Berkat Black Widow, Scarlett Johansson Dua Tahun Berturut-turut Jadi Aktris dengan Bayaran Termahal

"Aku selalu membayangkan bahwa cara itu bisa menjadi yang paling efektif (menyampaikan pendapat), jika kamu memiliki hak konstitusi,” jelas Scrarlett mengutip dari laman Aceshowbiz, Senin (20/3).

Scarlett lantas membayangkan saat putrinya telah beranjak dewasa, ia akan mencalonkan diri ke parlemen dan menjalani pemerintahan. Ia pun serius menekuni hal tersebut dengan datang ke acara makan malam yang digelar Gedung Putih.

"Aku beberapa kali datang ke makan malam korespondensi di Gedung Putih dan melihat bagaimana politik global bekerja, aku juga melihat kalau segala keputusan yang mempengaruhi seluruh dunia ternyata datang dari ruangan yang kecil. Itu tak terlalu berbeda dengan industri yang ku geluti selama ini,” ucap bintang ‘The Avengers’ itu.

Seperti diketahui, Scarlett sendiri pernah ikut aksi politik Women's March yang digelar serentak dibeberapa belahan dunia pada Febuari lalu. Ia dan ribuan wanita menggelar aksi turun ke jalan untuk memprotes Presiden Amerika, Donald Trump, tujuan mereka beraksi untuk memperjuangkan hak-hak wanita di Amerika.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billie Eilish menorehkan sejarah baru di ajang Grammy Awards ke 62 yang digelar di Steples Center, Amerika Serikat pada Minggu (26/1). Namun salah satu diantara penghargaan yang diraih, dinilainya lebih baik diberikan kepada Ariana Grande....
  • HOT !
    Sebelumnya NCT 127 sukses menghibur penggemar lewat video gift song berjudul ‘Dreams Come True’ pada Minggu (26/01), serta video behind the scene saat membuat video tersebut....
  • HOT !
    Virus corona kini semakin menyebar, tidak hanya di Wuhan saja melainkan sudah ke negara negara tetangga di kawasan Asia. Mengingat bahayanya dari virus tersebut, penggemar K Pop ramai ramai mendesak agensi mencegah kepergian idolanya ke Cina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)