home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Dicium Sleepy, Lee Guk Joo Justru Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Oleh Seleb Pria Ini

Selasa, 21 Maret 2017 12:40 by muthiasp | 7480 hits
Usai Dicium Sleepy, Lee Guk Joo Justru Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual Oleh Seleb Pria Ini
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode terbaru ‘We Got Married’ akhir minggu lalu, hubungan rumah tangga virtual antara Lee Guk Joo dan rapper Sleepy terlihat semakin mesra. Namun, kemesraan itu harus ternoda dengan tuduhan pelecehan seksual dari seleb pria ini kepada komedian wanita itu.

Dalam episode yang tayang Sabtu (18/03) lalu, Lee Guk Joo mendapat ciuman di pipi dari Sleepy, saat sang suami mengunjungi tempat kerjanya. Terkait dengan itu, Sleepy mengatakan melakukannya dengan tulus. Sayangnya, reaksi negatif justru ditujukan kepada Guk Joo hanya karena bentuk tubuhnya yang gempal.

Melalui akun Instagram pribadinya, komedian berusia 31 tahun ini sempat mengunggah screenshot komentar pedas dari netizen, namun kini postingan itu sudah dihapus, “Meski aku diberi bayaran tinggi untuk syuting, aku tidak akan syuting dengan babi gendut itu”, “Dia (Sleepy) mencium kepala babi,” tulis netizen. Bersama dengan screenshot komentar tersebut, Guk Joo menuliskan pesan panjang bernada mengancam kepada hatersnya.

“Kalian pasti sangat tampan. Walaupun kalian memberiku 10 miliar won aku tidak akan syuting denganmu. Pikirkan saja dirimu sebelum kau mengkhawatirkan Sleepy. Maaf, tapi aku mengcapture semua ini. Penggemar oppaku, jangan khawatir. Aku tidak terluka. Tapi aku tidak akan tinggal diam. Kau bisa menantikan berita baik”.

Baca juga: Lee Yi Kyung Tanggapi Rumor Asmara dengan Komedian Lee Guk Joo: Cinta Bukan Dosa

Banyak yang memuji aksi berani Guk Joo, hingga muncul seorang aktor bernama On Si Woo di Facebook yang menuduh dirinya sering pelakukan pelecehan seksual kepada sejumlah selebriti pria, “Apakah kau merasa sakit mendapat komentar kasar? Aku memikirkan bagaimana perasaan seleb pria ketika kau melecehkannya secara seksual di depan publik?”

“Kau membuat mereka tidak bisa marah jadi mereka tidak bisa melakukan apapun tapi tertawa dengan pahit. Kau bisa saja dilaporkan 10 kali. Kau harusnya malu dengan dirimu”. Komentar itu lantas menjadi fokus publik, dan netizen mulai mencari bukti yang mengarah kesana.

Ditemukan beberapa video yang memperlihatkan ‘paksaan’ Guk Joo kepada seleb pria, seperti Kim Jong Kook. Meski belum diketahui apa maksud sebenarnya aksi tersebut, namun Guk Joo memang dikenal bersahabat dengan banyak seleb pria.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(mth/Koreaboo)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)