home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Untuk Syuting, Para Seleb Korea Ini Buka Restoran Sungguhan di Bali!

Selasa, 21 Maret 2017 13:46 by dodo07 | 4876 hits
Tak Hanya Untuk Syuting, Para Seleb Korea Ini Buka Restoran Sungguhan di Bali!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang  lalu, salah satu produser terkenal Na Young Suk telah mengkonfirmasi akan membuat sebuah reality show baru dengan mengambil lokasi syuting di Bali, Indonesia beserta 3 nama selebriti yaitu aktor Lee Seo Jin, aktris Jung Yoo Mi dan Yoon Yeo Jung.

Setelah berselang kurang lebih tiga minggu, akhirnya pihak tvN secara resmi mengumumkan jika reality show tersebut akan diberi judul 'Youn's Kitchen' yang memiliki tujuan untuk membuka toko di luar negeri.

Tak hanya membuka toko, para selebriti Korea ini juga ditantang untuk menjalankan sebuah restoran masakan Korea di luar Korea, dan tujuan perdana dari acara ini ternyata berlokasi di sebuah pulau dekat Pulau Bali.

"Ini adalah sesuatu yang hampir tidak mungkin terjadi di kehidupan nyata (untuk orang normal), namun aku pikir ini mungkin akan menyampaikan sebuah pengalaman secara tidak langsung,” ujar Produser Na, saat konferensi ‘Youn’s Kitchen’, Senin (20/3).

Baca juga: Heboh Leonardo DiCaprio dan Tobey Maguire di Bali

Nantinya, selebriti yang ikut dalam perjalanan ke Bali tersebut akan dibagi tugas untuk menjalankan sebuah restoran dimana aktris senior Yoon Yeo Jung adalah pemilik toko dan koki kepala. Nantinya ia akan menjalankan restoran tersebut ditemani oleh Shin Goo, Lee Seo Jin dan aktris Jung Yoo Mi.

“Meskipun para anggota diberikan tugas untuk benar-benar menjalankan bisnis, namun fokus acara ini bukan uang atau mengembangkan bisnis, dan lebih berorientasi pada menyampaikan kepada penonton sebuah arti dari relaksasi dan penyembuhan melalui 'kehidupan sehari-hari sepsial para member yang membuka sebuah restoran Korea kecil di sebuah tempat yang seperti surga,” tambah sang produser.

Sementara itu, acara 'Youn's Kitchen' akan tayang perdana pada hari Jumat tanggal 24 Maret pukul 21.20 KST di tvN.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)