home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Full Album Pertama, Monsta X Semakin Dewasa nan Tampan di MV 'Beautiful'

Selasa, 21 Maret 2017 19:17 by muthiasp | 2056 hits
Rilis Full Album Pertama, Monsta X Semakin Dewasa nan Tampan di MV 'Beautiful'
Image source: Starship Ent

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop pria yang kembali menggebrak industri musik dengan karya baru. Resmi debut pada tahun 2015, Monsta X memulai rangkaian mini album ‘The Clan’ sejak 18 Mei 2016, hingga ditutup dengan full album pertama ‘The Clan Part 2.5: The Final Chapter (Beautiful)’.

Kabar comebacknya grup beranggotakan tujuh orang ini sudah dikonfirmasi sejak awal tahun. Kemudian mereka mulai menggoda penggemar dengan pesona ketampanan lewat serangkaian foto dan video teaser. Sore ini (21/03), album pertama itu resmi dirilis bersama dengan video musiknya.

Lagu ‘Beautiful’ yang ditulis oleh Jooheon, dan I.M dipilih menjadi lagu andalan untuk comeback kali ini. Kental dengan nuansa hip hop, lagu ini memiliki melodi yang cukup catchy. Sesuai dengan judulnya, liriknya bercerita tentang betapa cantiknya wanita di mata seorang pria hingga ingin terus dilindungi.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Dalam video musik, Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M terlihat semakin dewasa dan tampan. Dikisahkan keenam member dikurung dalam ruangan dengan interior yang berbeda, hanya Jooheon yang berjalan bebas memantau mereka. Mereka juga tampak keren saat menampilkan tarian yang apik.

Selain lagu ‘Beautiful’, ada sembilan lagu lain yang hampir semua liriknya ditulis oleh Jooheon dan I.M, dan dikomposeri oleh Wonho. Full album pertama ini makin spesial karena disuguhkan dengan tiga versi berbeda, yakni Beautiful berwarna pink, Brilliantdengan warna putih, dan Beside didominasi biru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)