home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Haha dan Byul Dikaruniai Anak Kedua!

Rabu, 22 Maret 2017 12:55 by muthiasp | 2148 hits
Selamat, Haha dan Byul Dikaruniai Anak Kedua!
Image source: Star Daily News

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya kabar menyedihkan datang dari kandasnya hubungan Kim Go Eun dan Shin Ha Kyun, kini kabar gembira justru menyelimuti pasangan suami-istri Haha dan Byul. Setelah mengabarkan kehamilan pada Oktober lalu, kini Byul telah melahirkan anak keduanya.

Berdasarkan laporan outlet berita Korea Chosun, penyanyi wanita itu melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki dengan berat 3.2 kg di sebuah rumah sakit di daerah Seoul, “Byul melahirkan bayi sehat pada 22 Maret. Anak keduanya laki-laki,” ujar perwakilan keluarga.

Saat ini keadaan Byul dan anaknya sehat dan sang ayah Haha sangat bahagia dan antusias menyambut kelahiran adik dari Dream ini. Sama seperti nama unik sang kakak,  anak kedua pasangan ini diberi nama panggilan Soul, meski begitu belum dipastikan nama panjang yang akan disematkan kepadanya.

Sebelumnya, kabar ini sudah sempat diumumkan oleh rekan komedian Noh Hong Chul dalam siaran radionya. Ia mengatakan baru-baru ini bertemu Haha yang memberitahunya bahwa hari ini (22/03) Byul diprediksi akan melahirkan, dan ia sangat gugup menantikan hal tersebut.

Kelahiran Soul tentu menjadi pelengkap kebahagiaan dari pasangan yang resmi menikah pada November tahun 2012 silam, setelah dikaruniai anak laki-laki pertama Dream yang lahir pada 29 Juli 2013 lalu.

Baca juga: Byul Kabarkan Kondisi Terkini Anaknya yang Mengidap Sindrom Guillain-Barré

Chukkaeyo!^^

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)