home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Na PD Selalu Pilih Lee Seo Jin Jadi Aktor 'Langganan' Variety Show-nya?

Rabu, 22 Maret 2017 18:24 by muthiasp | 14422 hits
Apa Alasan Na PD Selalu Pilih Lee Seo Jin Jadi Aktor 'Langganan' Variety Show-nya?
Image source: OSEN

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar variety show Korea, nama Na Young Suk atau yang akrab disapa Na PD pasti sudah tidak asing. Ia adalah salah satu produser yang sukses membuat program variety menarik, seperti ‘Grandpa Over Flowers’, ‘New Journey to the West’ hingga yang terbaru ‘Youn’s Kitchen’.

Produser lulusan Yonsei University ini pertama kali terjun ke dunia produksi tayangan televisi pada tahun 2001 lalu di KBS, dan menjadi creator dari program variety tersukses di Korea, ‘1 Night 2 Days’. Ia lantas pindah ke tvN pada tahun 2013, dan mulai menciptakan berbagai variety dengan konsep yang lebih luas.

Salah satu yang menarik adalah hampir di setiap proyek barunya melibatkan aktor senior Lee Seo Jin, mulai dari ‘Grandpa Over Flowers’, seri ‘Three Meals a Day’, dan ‘Youn’s Kitchen’. Baru-baru ini, ia pun mengungkapkan alasan aktor berusia 46 tahun itu jadi bintang ‘langganan’ variety shownya.

“Lee Seo Jin orang yang sangat berguna. Dia lulusan New York University jurusan Manajemen Bisnis, dan mudahnya, kapanpun aku buat program baru, Lee Seo Jin sedang tidak bermain drama. Itulah mengapa kami terus bekerja sama,” ujarnya saat jumpa pers (21/03).

Ditambah pula, belum ada program hasil kerjasama keduanya yang gagal. Sementara itu, kemampuan berbahasa inggris Lee Seo Jin yang baik, sangat berguna untuk program variety terbaru ‘Youn’s Kitchen’, di mana mereka membuka restoran di Bali yang kebanyakan pengunjungnya adalah bule.

Baca juga: Lee Seo Jin Akhirnya Bergabung dengan Antenna

Fyi, Na PD memiliki usia lima tahun lebih muda dari Lee Seo Jin lho. Penasaran dengan hasil kerjasama mereka yang baru ini? ‘Youn’s Kitchen’ akan tayang perdana pada Jumat, 24 Maret 2016 mendatang.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)