home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'The Handmaiden' Hingga Gong Yoo Sabet Piala Bergengsi '11th Asian Film Awards'!

Kamis, 23 Maret 2017 12:15 by muthiasp | 2948 hits
'The Handmaiden' Hingga Gong Yoo Sabet Piala Bergengsi '11th Asian Film Awards'!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran penghargaan film se-Asia ‘11th Asian Film Awards’ baru saja digelar 21 Maret lalu. Bertempat di Hongkong, penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi film, sutradara, hingga aktor dan aktris dari 12 negara berbeda. Korea Selatan jadi negara yang borong banyak piala.

Dari total 15 kategori utama yang dinominasikan, negeri ginseng berhasil membawa pulang enam piala. Piala terbanyak diberikan kepada film box officeThe Handmaiden’, yang mana memenangkan empat kategori, serta menjadi film dengan desain produksi dan kostum terbaik diantara 34 film yang masuk nominasi.

Dari film ‘The Handmaiden’, aktris Kim Tae Ri mendapat penghargaan Pendatang Baru Terbaik. Kemudian, Moon So Ri meraih penghargaan Aktris Pendukung Terbaik. Lalu, Ryu Seung Hee dan Jo Sang Kyung memenangkan kategori Best Production Director dan Best Costume Designer.

Sementara itu, Na Hong Jin mendapatkan predikat Sutradara Terbaik berkat karyanya film ‘The Wailing’. Film box office lainnya berjudul ‘The Age of Shadows’ juga membawa pulang piala Komposer Terbaik. Sayangnya, film yang juga dijagokan ‘Train to Busan’ tidak berhasil memenangkan piala apapun.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Tetapi diwakili oleh Gong Yoo yang menyabet penghargaan Aktor Terbaik, berdampingan dengan aktris Son Ye Jin yang diganjar piala Aktris Terbaik untuk aktingnya sebagai putri terakhir kerajaan di film ‘The Last Princess’. Namun, keduanya tidak bisa menghadiri gelaran penghargaan ini dikarenakan kesibukkan pekerjaannya.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)