home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang Album Spesial Ultah Ke-10, Hyoyeon dan YoonA SNSD Bakal Rilis Lagu Solo?

Kamis, 23 Maret 2017 13:10 by muthiasp | 1435 hits
Jelang Album Spesial Ultah Ke-10, Hyoyeon dan YoonA SNSD Bakal Rilis Lagu Solo?
Image source: ajunews

DREAMERS.ID - Rumor seputar comebacknya SNSD semakin santer terdengar. Apalagi kabarnya, tahun ini bukan comeback biasa melainkan dibuat sangat spesial karena bersamaan dengan perayaan ulang tahun debut mereka yang sudah menginjak satu dekade alias ke 10 tahun.

Baru-baru ini outlet media setempat mengabarkan bahwa grup asuhan SM Entertainment ini akan membuat proyek spesial setiap bulannya, baik itu drama, musik, maupun film. Dilaporkan Sport DongA, proyek yang bisa jadi sangat dinantikan adalah dua member SNSD yakni YoonA dan Hyoyeon akan segera merilis lagu solo.

Secara bergantian lagu tersebut akan dirilis pada bulan April dan Mei. Kemudian nantinya, disusul oleh Sooyoung yang menjadi pembawa acara untuk program fashion di channel SBS Indonesia mulai 22 April mendatang. Bersamaan dengan lagu solo, Seohyun juga akan comeback drama ‘Thief, Thief’ di bulan Mei.


Image source: twitter.com/kkokko24

Proyek ini kabarnya akan terus berjalan hingga perilisan album spesial debut ke-10 pada Juli atau awal Agustus mendatang. Sebelumnya, Sooyoung juga sempat membocorkan kepada fans kemungkinan jadwal comeback grupnya Juli disusul dengan konser dan fanmeeting di Agustus.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Jika sejumlah rencana diatas benar adanya, maka ini akan menjadi kembalinya girl group senior pelantun ‘Into the New World’ ini, setelah terakhir meluncurkan album ‘Lion Heart’ di tahun 2015 lalu. Wah, jadi semakin tidak sabar ya menantikan comebacknya mereka^^

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)