home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congratulations, Bada S.E.S Resmi Menikah Dengan Kekasih yang Lebih Muda 9 Tahun!

Kamis, 23 Maret 2017 16:00 by muthiasp | 10996 hits
Congratulations, Bada S.E.S Resmi Menikah Dengan Kekasih yang Lebih Muda 9 Tahun!
Image source: Newsis

DREAMERS.ID - Setelah diketahui memiliki kekasih pada September 2016 lalu, Bada akhirnya memantapkan hati untuk melangkah kejenjang yang lebih serius dengan pria yang lebih muda sembilan tahun darinya. Tepat pada hari ini (23/03), member grup senior S.E.S ini resmi dipersunting sang kekasih.

Proses pemberkatan pernikahan sendiri mengambil tempat di sebuah Gereja Katolik di daerah Junglim-dong, Jung-gu, Seoul. Sebelum melangsungkan prosesi secara tertutup, Bada terlebih dahulu menyapa para awak media yang telah hadir di luar gereja.

Penyanyi kelahiran 1980 ini terlihat cantik dibalut dengan gaun putih dengan desain yang simple namun tetap elegan. Penampilannya semakin manis dengan aksesoris minimalis yang menghiasi kepalanya. Ia didampingi oleh dua rekan segrupnya, Eugene dan Shoo yang ikut mengutarakan perasaan mereka.

Bagai melepas anak perempuannya, Eugene mengungkapkan rasa bahagianya, “Aku sangat bahagia. Aku pikir akan semakin menyenangkan. Berbahagia dengan mempelai pria yang keren. Sangat menyenangkan”. Shoo juga mengatakan hal yang senada, dan menurutnya Bada sangat cocok dengan sang suami, "Michelle (nama baptis dari Bada), aku cinta kamu".

Selain rekan segrupnya, sederet selebriti juga terlihat menghadiri pernikahan tertutup ini, mulai dari para sahabat Solbi, Younha, Jisook eks Rainbow, Stephanie, aktris Cha Ye Ryeon, aktris senior Chae Si Ra. Ada pula juniornya Haein LABOUM, Berry Good, Taecyeon 2PM, Sandara Park. Terlihat pula rekan satu agensi seperti Ryeowook yang kini sedang wamil, tak ketinggalan pula Lee Soo Man.

Baca juga: Bada Lee Berpartisipasi Sebagai Koreografer Utama untuk Lagu BABYMONSTER 'SHEESH'

Rencananya, pasangan pengantin baru ini pun akan berbulan madu di Hawaii selama 10 hari mulai 24 Maret mendatang. Bada juga berencana untuk segera memiliki anak setelah jadwal pekerjaannya hingga bulan Juni rampung.

Congratulations for the couple!^^ 

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth/Image source: Zenith News/isplus)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)