SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jenny Slate Curhat Galau Saat Putus dari Chris Evans

Jumat, 24 Maret 2017 06:00 by Dits | 951 hits
Jenny Slate Curhat Galau Saat Putus dari Chris Evans
image source: eonline.com

DREAMERS.ID -Perjalanan cinta antara Chris Evans dan Jenny Slate memang terbilang cukup singkat, hanya mampu bertahan selama 9 bulan saja. Kandasnya hubungan tersebut ternyata sempat membuat Jenny merasa galau dan sedih.

Belum lama ini, Jenny bercerita soal kisah asmaranya dengan pemeran 'Captain America' tersebut. Dalam sebuah wawancara bersama majalah New York Magazine, komedian 34 tahun itu pun curhat awal pertemuan hingga betapa beratnya sebulan setelah putus dari sang kekasih. 

"Aku ingat saat ia (Chris) bilang, 'Kamu akan jadi teman baikku'. Yang pasti kala itu aku berharap itu bukanlah bohongan, karena kalau ya.. aku pasti akan sakit hati jika dia tak jadi temanku," ucapnya mengutip lamana Eonline, Kamis (23/3).

"Sejujurnya, aku tidak berpikir kalau aku ini tipe idealnya. Jadi aku sempat tertegun (saat Chris menyatakan cinta). Lalu aku melihat di sekelilingku. 'Ini (aku) dikerjai kah?' Sebenarnya aku tipe orang yang beda. Aku tak mau jadi percobaan aja," kenangnya.

Baca juga: Pujian Manis Datang dari Chris Evans Untuk Jenny Slate Meskipun Sudah Putus

Layaknya orang yang patah hati tentu saja saat hubungan mereka berakhir, Jenny merasakan kegalauan dan sedih yang berkepanjangan. Ia juga menangis karena hal itu, bahkan sejak berakhirnya hubungan mereka, janda tersebut mengungkapkan tak lagi menjalin komunikasi dengan Chris.

"Hubungan kami tak buruk, tapi kami sudah tak lagi pernah bertemu sejak putus. Bicara pun tak banyak. Menurutku hal itu yang terbaik. Aku bahagia kalau bisa jadi temannya suatu saat nanti, tapi sepertinya akan sulit. Aku tidak menyesal, dan tak akan pernah," tutupnya.

Seperti diketahui, Chris Evans dan Jenny Slate berpacaran setelah keduanya sering bertemu di lokasi syuting serial Gifted, Sayangnya, hubungan yang sudah terjalin ini harus berakhir. Pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah secara baik-baik pada awal Februari lalu.

(dits)

Komentar
  • HOT !
     Jessi akhirnya memberikan klarifikasi terkait airport fashion yang dikritik oleh beberapa penggemar. Hari ini (20/9) Jessi diketahui sedang menuju Thailand dalam acara ‘K Crush Concert’....
  • HOT !
    Dalam wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Allure Korea edisi Oktober, Seolhyun AOA berbicara tentang grupnya yang berpartisipasi dalam Mnet ‘Queendom’, drama terbarunya, dan banyak topik lainnya....
  • HOT !
    Insiden lama yang berujung permusuhan antara Taylor Swift dan Kanye West kembali hangat diperbincangkan setelah diungkit kembali oleh Taylor dalam wawancara terbarunya bersama Rolling Stone....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)