home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Ikut Bintangi Film 'Cheese in the Trap', Ini Peran yang Diambil Sandara Park

Jumat, 24 Maret 2017 10:18 by citra09 | 2211 hits
Dikonfirmasi Ikut Bintangi Film 'Cheese in the Trap', Ini Peran yang Diambil Sandara Park
Image source: InStyle

DREAMERS.ID - Sukses dirilis sebagai serial drama populer, webtoon terkenal ‘Cheese in the Trap’ siap diproduksi ke dalam sebuah film. Semakin mendekati jadwal syutingnya, film yang akan kembali dibintangi Park Hae Jin ini pun kembali mengungkap para pemainnya.

Menyusul Park Hae Jin, Oh Yeon Seo, hingga Park Ki Woong, ada satu lagi aktris yang baru saja dikonfirmasi akan membintangi film ini, Sandara Park alias Dara! Dara yang kini fokus dengan akting usai bubar dari 2NE1 ini menjadi aktris selanjutnya bersama aktor rookie Kim Hyun Jin yang ditunjuk sebagai salah satu tokohnya.

Berdasarkan tim produksi film ini, Dara dikonfirmasi akan berperan sebagai tokoh bernama Jang Bo Ra, yaitu sosok sahabat dari tokoh utama wanita, yaitu Hong Seol yang akan diperankan oleh aktris cantik Oh Yeon Seo.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Dara akan berperan sebagai Jang Bo Ra dan aktor rookie Kim Hyun Jin akan berperan sebagai Kwon Eun Tak. Keduanya menjadi yang terakhir yang dikonfirmasi akan membintangi film ini,” ungkap perwakilan tim produksi film ‘Cheese in the Trap’, dikutip Allkpop.

Sementara itu, para pemain film tersebut dilaporkan akan saling bertemu untuk pertama kalinya pada 25 Maret mendatang, sementara filmnya akan memulai syuting perdana pada April mendatang. Sementara Park Hae Jin yang juga berperan dalam drama sebagai Yoo Jung akan kembali muncul, maka peran Kim Go Eun sebagai Hong Seol akan digantikan oleh Oh Yeon Seo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)