home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor yang Juga Mantan Idola K-Pop Ini Tengah Terjerat Hukum Atas Penggunaan Narkoba

Jumat, 24 Maret 2017 12:00 by tyassss | 1946 hits
Aktor yang Juga Mantan Idola K-Pop Ini Tengah Terjerat Hukum Atas Penggunaan Narkoba
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Meskipun menjadi barang terlarang yang menyebabkan kerugian hingga kematian, namun narkoba semakin merajalela dan malah banyak sekali yang menggunakannya. Tak terkecuali dikalangan selebriti Korea Selatan, seperti mantan idola K-pop yang satu ini.

Pria yang dulu dikenal sebagai Kangho di grup mix-gender bernama Co-Ed School ini tengah diadili tanpa penahanan atas kasus pemakaian narkoba jenis ganja. Menurut jaksa, Cha Joo Hyuk menerima tiga batang rokok ganja dari seorang wanita berinisial Nona Kang, pada bulan Maret 2016.

Mereka berdua pun ditangkap setelah menghisap rokok ganja tersebut di mobil yang terpakir di sebuah garasi bawah tanah. Sebelumnya, telah terungkap juga bahwa Cha Joo Hyuk berusaha menyelundupkan Ketamine (obat bius) ke Kanada, yang digunakan untuk pesta narkoba pada bulan Agustus 2016.

Baca juga: Kasus DUI Tambah Daftar Tuntutan Hukum Eks Member Co-Ed School Ini Setelah Narkoba

Ia telah tertangkap di bandara  setempat dan ditolak masuk ke negara itu. Hingga saat ini, jaksa masih menyelidiki Cha Joo Hyuk untuk kasus pembelian dan penyelundupan narkoba ini. Bukan hanya narkoba, Cha Joo Hyuk juga pernah tersangkut skandal seksual tak lama setelah debut bersama Co-Ed School.

Sementara itu, Cha Joo Hyuk debut  pada tahun 2010 dan meninggalkan Co-Ed School setahun setelah skandal. Ia kemudian beralih profesi menjadi seorang aktor dengan nama Cha Joo Hyuk dan pernah ikut berperan di drama JTBC, ‘Happy Ending’ pada tahun 2012. 

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)