home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Syuting Bocor, Park Bo Gum Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Spesial 'Infinity Challenge'

Jumat, 24 Maret 2017 13:33 by muthiasp | 2434 hits
Foto Syuting Bocor, Park Bo Gum Dikonfirmasi Jadi Bintang Tamu Spesial 'Infinity Challenge'
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Setelah kesuksesan drama ‘Reply 1988’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Park Bo Gum baru saja selesai merampungkan tur jumpa fans Asianya. Di senggang waktu sambil menantikan proyek akting berikutnya, ia sepertinya mulai rajin muncul di variety, salah satunya ‘Infinity Challenge’.

Minggu lalu (19/03), aktor dengan senyum menawan ini muncul sebagai bintang tamu dadakan di episode terbaru ‘Running Man’. Saking dadakannya, durasi penampilan Park Bo Gum disana sangat sebentar, karena hanya membantu Lee Kwang Soo menyelesaikan misi dengan memberikan tanda tangannya.

Kini, ia dikonfirmasi menjadi bintang tamu ‘Infinity Challenge’ untuk episode spesial Olimpiade Pyeongchang 2018. Foto saat ia dan kelima member variety show MBC itu pun beredar luas di dunia maya. Mereka terlihat berada di sekitar Yongpyong Resort, Pyeongchang.


Mulai syuting kemarin (23/03), mereka kompak mengenakan jaket hangat berwarna biru, serta menjalani syuting dengan keceriaan. Park Bo Gum juga dilaporkan aktif bekerja sama dengan member untuk menjalani tantangan dari tim produksi, yang melibatkan kegiatan olahraga.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Belum dipastikan kapan episode ini akan tayang, tetapi sudah bisa dilihat episode spesial ini untuk menyambut gelaran ‘2018 Pyeongchang Winter Olympics’. Kedatangan Park Bo Gum juga bukan tanpa alasan, pasalnya ia memang didapuk menjadi duta Coca-Cola untuk pesta olahraga tersebut, bersama dengan atlit ski Kim Yuna.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)