home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Main Bareng Hingga Fanmeeting Mini, Serunya Pertemuan Minho SHINee dan Anak Lee Dong Guk!

Jumat, 24 Maret 2017 23:00 by muthiasp | 4052 hits
Main Bareng Hingga Fanmeeting Mini, Serunya Pertemuan Minho SHINee dan Anak Lee Dong Guk!
Image source: instagram.com/jeshia2

DREAMERS.ID - Selain lucu nan menggemaskan, sepertinya anak-anak pesepakbola Lee Dong Guk termasuk yang beruntung. Pasalnya, sejak bergabung dengan variety ‘Superman Returns’, mereka kerap bertemu dengan artis maupun idola K-Pop yang sangat populer, dan tentunya bikin iri penonton.

Setelah sebelumnya Lee Dong Wook dan Jinyoung B1A4 menghampiri keluarga besar itu, kini giliran Minho SHINee yang bertandang ke rumah Five Siblings di daerah Incheon. Kedatangannya disambut hangat oleh Jaeah, Jaesi, Seol Ah, Soo Ah, dan si maknae Si An atau Daebak.

Dalam serangkaian foto yang diunggah ibu mereka di akun Instagram pribadinya, Minho terlihat mudah akrab dengan anak-anak, terutama Daebak yang tak sungkan memeluk dan duduk di dekatnya. Mereka pun menghabiskan waktu dengan bermain di ruang tengah rumah.


Tak lengkap rasanya datang bertangan kosong, Minho membawakan berbagai hadiah untuk lima bersaudara itu. Mulai dari kue hingga merchandise official SHINee, seperti kaos bergambar wajahnya, album terbaru ‘1 of 1’, tote bag official SHINee World Tour V’, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Key dan Taemin SHINee Minta Maaf Atas Percakapan di Konten YouTube

Bak jumpa fans kecil dadakan, Minho juga tak sungkan membubuhkan tanda tangannya di hadiah-hadiah tersebut untuk Jaesi dan Jaeah. Sebagai hadiah atas kebaikan dan kehadirannya menghabiskan waktu dengannya, Minho mendapatkan ciuman spesial dari Daebak. Seru ya!^^

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth/Image source: instagram.com/jeshia2)

Komentar
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)