home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akustik Menenangkan, IU Luapkan Rasa Rindu Lewat Surat di MV 'Through the Night'

Jumat, 24 Maret 2017 23:00 by muthiasp | 2743 hits
Akustik Menenangkan, IU Luapkan Rasa Rindu Lewat Surat di MV 'Through the Night'
Image source: LOEN

DREAMERS.ID - Setelah Taeyeon SNSD comeback solo dengan merilis full album pertamanya, sekarang giliran solois IU yang siap kembali mewarnai industri musik Korea dengan karyanya yang manis. Jelang perilisan album terbarunya, ia terlebih dahulu meluncurkan single pre-release hari ini (24/03).

Penyanyi bernama asli Lee Ji Eun ini baru saja merilis lagu pembukaan sebelum comeback resminya, yang berjudul ‘Through The Night’ atau ‘Night Letter’. Lagu ini terbilang sangat simple karena hanya diiringi petikan gitar akustik yang menenangkan, serta dipadukan dengan suara lembut nan merdunya.

Dengan mengusung konsep vintage mulai dari outfit hingga lokasi syuting, dalam video musik IU terlihat sendirian di sebuah rumah tradisional Korea. Dikisahkan ia menantikan kedatangan orang yang dicintainya, lalu menuangkan rasa rindunya itu lewat surat yang ditulis semalaman. Sayangnya, setelah menunggu lama, seseorang itu tak kunjung datang.

Lirik lagu tersebut memiliki makna yang sangat mendalam sehingga terdengar begitu emosional. ‘Through the Night’ dan satu lagu lagi yang akan diluncurkan pada 7 April pun menjadi pengawal comeback IU, sebelum nantinya merilis album ke-4 secara resmi pada 21 April mendatang.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Karya bermusik IU sudah sangat dinantikan oleh para penggemar, apalagi wanita kelahiran 1993 ini terakhir menelurkan album pada tahun 2015. Setelah itu ia diketahui disibukkan dengan kegiatannya di dunia akting, seperti memerankan drama remake ‘Scarlet Heart: Goryeo’ tahun lalu.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)