home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin 'Sah' Jadi Aktor Hollywood, Lee Byung Hun Gabung di Agensi Angelina Jolie

Sabtu, 25 Maret 2017 20:00 by tyassss | 1974 hits
Makin 'Sah' Jadi Aktor Hollywood, Lee Byung Hun Gabung di Agensi Angelina Jolie
Image source: Yibada

DREAMERS.ID -  Aktor 46 tahun ini sudah terbilang sukses di kancah perfilman Hollywood, mulai dari berperan dalam serial‘G.I Joe’,‘Red 2’, dan‘The Magnificent Seven’. Bahkan, Lee Byung Hun juga mendapat kehormatan untuk menjadi aktor Korea pertama yang membacakan penghargaan Oscar di 'Academy Awards 2017'.

Selain itu, Lee Byung Hun ini juga menjadi aktor Korea pertama yang meninggalkan handprint mereka di Chinese Theatre Grauman. Sehingga, suami aktris Lee Min Jung ini pun akhirnya mengesahkan diri  menjadi bintang internasional dengan bergabung di United Talent Agensi (UTA).

Melansir Koreaboo, kabar ini dikonfirmasi oleh agensi Lee Byung hun di Korea, BH Entertainment dan menyatakan bahwa ia telah menandatangani kontrak dengan agensi tersebut untuk mengelola aktivitas promosinya di Hollywood maupun luar negeri.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

"Lee Byung Hun telah menandatangani kontrak dengan agensi di Hollywood, United Talent Agency," ujar BH Entertainment singkat. UTA sendiri diketahui menaungi sederet artis papan atas Amerika, diantaranya Angelina Jolie, Mariah Carey, Channing Tatum, dan Benedict Cumberbatch.

Sementara, sebelum Lee Byung Hun, aktris Ha Ji Won juga sudah terlebih dulu bergabung di agensi ini pada tahun 2013. Tentu ini menjadi prestasi yang membanggakan bagi sang aktor, mengingat agensi UTA juga merupakan salah satu agensi artis terbesar di dunia.

Selamat Lee Byung Hun!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)