home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Amanda Seyfried Melahirkan Anak Pertamanya dengan Thomas Sadoski

Minggu, 26 Maret 2017 02:00 by Dits | 1692 hits
Selamat, Amanda Seyfried Melahirkan Anak Pertamanya dengan Thomas Sadoski
image source: YouTube

DREAMERS.ID - Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam-diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu.

Kabar bahagia tersebut diungkap oleh Thomas melalu sebuah acara yang dipandu oleh James Corden, ‘The Late Late Show with James Corden’.  “Aku dan Amanda diam-diam sudah menikah.,” ujar sang aktor kepada James Corden sambil memamerkan cincin kawin-nya, seperti mengutip Aceshowbiz pada 18 Maret lalu.

Kini, keduanya pun kembali membawa kabar bahagia. Pasalnya, pengantin baru ini baru saja dikaruniai seorang bayi. Mengutip laman Eonline, Sabtu (25/3), Amanda dikabarkan telah baru saja melahirkan anak pertamanya dengan Thomas Sadoski.

Sumber terdekat mengatakan kalau bintang ‘Mamma Mia’ tersebut melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan. Sayangnya, keduanya belum mau bercerita banyak soal kelahiran anak pertama mereka.

Baca juga: 'Mamma Mia! Here We Go Again' Bangkitkan Kembali Cerita Musikal Nan Romantis

Sementara itu, Amanda dan Thomas diketahui mulai berkencan awal tahun 2016 lalu ketika mereka bertemu kembali saat bermain dalam film ‘The Last Word’. Amanda diketahui belum pernah menikah, sementara Sadoski sebelumnya pernah menikah dengan Kimberly Hope selama delapan tahun dan akhirnya memutuskan bercerai 2015 lalu.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)