home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Tomorrow With You' END: Berjuang Bersama Jadikan Akhir Cerita Cinta Lebih Indah

Minggu, 26 Maret 2017 19:30 by muthiasp | 16480 hits
'Tomorrow With You' END: Berjuang Bersama Jadikan Akhir Cerita Cinta Lebih Indah
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Rasanya baru kemarin drama ‘Tomorrow With You’ resmi tayang perdana, kini sudah mencapai episode terakhirnya. Melanjutkan ketegangan cerita minggu lalu, Song Ma Rin (Shin Min Ah) benar-benar diculik oleh Kim Young Jin dan ditinggalkan di hutan dalam keadaan dingin. Kemudian, Yoo So Joon (Lee Je Hoon) menunggu Young Jin di stasiun subway, sementara Doo Shik menyelamatkan Ma Rin.

Maksud hanya untuk menangkap Young Jin, keadaan jadi rumit karena dua sosok So Joon ‘masa lalu’ muncul di kereta. Saat So Joon ‘masa kini’ berkelahi hebat dengan Young Jin, ia tertusuk pisau dan menghilang ke masa depan. Sementara Young Jin berhasil ditangkap polisi, Ma Rin berhasil diselamatkan dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Menghilangnya So Joon ke masa depan membuat semua orang bingung, karena tidak ada yang tahu di tahun berapa ia tinggal dan apakah masih hidup.

Saat diberitahu, Ma Rin masih belum bisa percaya fakta suaminya menghilang. Hal yang bisa membuatnya terus menunggu sang suami kembali adalah sosok So Joon ‘masa lalu’ yang kerap dilihatnya di masa kini, yang menandakan bahwa So Joon asli masih hidup di masa depan. Selama dua tahun sejak kejadian itu, setiap hari Ma Rin masih mendatangi stasiun kereta untuk menantikan kepulangan sang suami.

Ma Rin pun selalu mengirimkan email untuk So Joon di masa depan, dengan harapan sang suami bisa membacanya. Sementara itu, So Joon ternyata masih dalam keadaan koma di tahun 2022, hingga akhirnya sembuh. Sayangnya di masa depan itu, Ma Rin diketahui sudah meninggal karena kecelakaan. So Joon pun berusaha untuk kembali ke masa kini untuk menyelamatkan Ma Rin.

Ketika berhasil kembali, So Joon dan Ma Rin lantas mendaftarkan pernikahan mereka yang sempat tertunda. Sepulangnya dari sana, masa depan Ma Rin yang tewas karena kecelakaan diubah, digantikan dengan nyawa Doo Shik (ayahnya) yang mengorbankan dirinya ditabrak. Tiga tahun kemudian, So Joon dan Ma Rin mulai menjalani kehidupan rumah tangga mereka yang penuh cinta.

Baca juga: 5 Drama Korea yang Dibintangi Shin Min Ah si Ratu Bucin

Selesai sudah drama fiksi komedi romantis ‘Tomorrow With You’. Jalan cerita yang cukup rumit menjadikan drama ini kurang begitu mendapat respon positif, namun banyak juga yang menyukai teka-teki serta chemistry yang diciptakan oleh Shin Min Ah dan Lee Je Hoon. Well, bagaimana menurutmu, Dreamers?

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)