home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cinta Lokasi dari Tahun 2015, Aktor dan Aktris Ini Dikonfirmasi Resmi Pacaran!

Senin, 27 Maret 2017 13:20 by muthiasp | 6602 hits
Cinta Lokasi dari Tahun 2015, Aktor dan Aktris Ini Dikonfirmasi Resmi Pacaran!
Image source: imbc.com

DREAMERS.ID - Sepertinya sulit bagi selebritis Korea untuk membina hubungan asmara, apalagi ditengah kesibukkanya berkarir. Salah satu tempat yang biasa menjadi saksi tumbuhnya benih-benih cinta adalah lokasi syuting. Kini, satu lagi aktor dan aktris yang dikonfirmasi terkena cinta lokasi.

Adalah pemain drama ‘My Daughter, Geum Sa Wol’ aktor Yoon Hyun Min dan aktris Baek Jin Hee. Dalam drama keluarga akhir minggu yang tayang sejak tahun 2015 lalu itu, keduanya dipasangkan sebagai pemeran utama pria dan wanita, yang tentunya banyak melakukan berbagai adegan bersama.

Rumornya sempat dibantah, kini kabar pacaran mereka pun dibenarkan oleh agensi masing-masing. J-Wide Company selaku agensi yang menaungi Baek Jin Hee mengonfirmasi bahwa keduanya sudah berpacaran sejak bulan April 2016, setelah produksi dramanya selesai di bulan Februari, “Kami sudah memastikan dengannya (Baek Jin Hee), dan benar dia berpacaran dengan Yoon Hyun Min. Mereka mulai pacaran April lalu”.


Image source: sportseoul

Hal senada juga diungkapkan oleh JS Pictures, agensi yang menaungi Yoon Hyun Min, “Mereka bertemu sebagai rekan kerja di ‘My Daughter, Geum Sa Wol’ di tahun 2015, dan hubungannya berkembang menjadi pasangan. Sekarang mereka pacaran dengan bahagia. Mereka melakukan yang terbaik sebagai aktor dan aktris, jadi tolong dukung mereka”.


Image source: K-Star

Menyusul kabar tersebut, sejumlah outlet berita langsung merilis serangkaian foto yang memperlihatkan kebersamaan keduanya. Lokasi tempat tinggal yang berdekatan membuat Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee sering mengunjungi rumah masing-masing. Dalam sebuah foto terlihat Hyun Min merangkul pundak Baek Jin Hee.

Baca juga: Baek Jin Hee dan Yoon Hyun Min Putus Setelah 7 Tahun Pacaran

Congratulations!

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)