home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seksi Menawan, Girl's Day Tuntut Pengakuan Pria di MV Comeback 'I'll be Yours'

Senin, 27 Maret 2017 16:28 by muthiasp | 2006 hits
Seksi Menawan, Girl's Day Tuntut Pengakuan Pria di MV Comeback 'I'll be Yours'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Jelang akhir Maret, satu lagi girl group Korea yang kembali mewarnai industri musik K-Pop dengan karya barunya. Yap, Girl’s Day akhirnya comeback setelah setahun sembilan bulan absen dari panggung musik, dengan merilis mini album bertajuk ‘Everyday 5’.

Untuk comebacknya kali ini, grup yang debut pada tahun 2010 tersebut bekerja sama dengan produser Ryan Jhun, yang juga menjadi orang dibalik kesuksesan lagu I.O.I ‘Whatta Man’ dan EXO ‘Love Me Right’. Mereka pun memilih lagu ‘I’ll be Yours’ untuk dijadikan sebagai lagu andalannya.


Lagu cinta ini memiliki lirik yang bercerita tentang kepercayaan diri seorang wanita yang dengan berani menuntut pengakuan dari seorang pria. Hal ini ditunjukkan dalam video musik, dimana para member tampil dengan konsep wanita feminin yang memiliki sifat tangguh, seperti Hyeri bisa mengalahkan pria di atas ring tinju.

Dengan melodi yang upbeat, lagu ini juga diberi sentuhan jazz sehingga memberikan kesan lebih glamour. Yura, Minah, Sojin, dan Hyeri juga menunjukkan kebolehannya menari dibalut dengan outfit potongan pendek dengan efek glitter yang memancarkan aura keseksian mereka, serta terlihat semakin menawan.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Selain ‘I’ll be Yours’, dalam mini album ‘Everyday 5’ ini juga terdapat enam lagu baru lainnya, termasuk lagu solo Sojin dan Minah. Bersamaan dengan perilisan, Girl’s Day menggelar comeback showcase, disana mereka berjanji jika lagu ini bisa meraih posisi satu di program musik maka akan dibuat versi aegyo atau imutnya.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Sheinafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)