home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikaruniai Bayi Lelaki, Putri Titian dan Junior Liem Cerita Dibalik Persalinan Anak Pertamanya

Senin, 27 Maret 2017 18:00 by Dits | 2111 hits
Dikaruniai Bayi Lelaki, Putri Titian dan Junior Liem Cerita Dibalik Persalinan Anak Pertamanya
image source: instagram.com/putrititian

DREAMERS.ID - Tak hanya selebriti Hollywood yang tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati mereka. Pasangan selebriti tanah air, Putri Titian dan Junior Liem juga menyambut kelahiran anak pertama mereka yang diketahui berjenis kelamin laki-laki. Putri Titian melahirkan sang buah hati pada Sabtu (25/3) lalu.

Pasangan yang berbahagia ini pun menggelar konferensi pers pada Senin (27/3) sorea, Junior dan Tian lantas menceritakan proses persalinannya. Dalam proses kelahiran yang tak kunjung pembukaan, Tian pun menyempatkan diri untuk k nonton film terlebih dahulu.

"Kita tuh datang ke rumah sakit tanggal 24 malam, jam 9 atau setengah 10-an itu kita sambil ngecek. Kesini belum ada pembukaan, tapi sudah kontraksi," ucap Junior di RS Ibu dan Anak Asih, mengutip detikHOT.

"Iya mau makan ayam dulu, mau nonton 'Power Rangers' dulu lah," lanjut wanita 25 tahun tersebut.

Saat tiba di rumah sakit, Tian lantas merasakan kontraksi lalu ia disarankan pihak rumah sakit untuk menginap. Dan pada keesokan harinya pemeran film ‘Ajari Aku Cinta’ ini akhirnya melahirkan sang buah hati.

Baca juga: Balasan 'Pedas' Putri Titian Saat Dicibir Netizen Soal Asuh Anak

"Lebih tiga hari. Akhirnya dicek belum ada pembukaan, pas kontraksi baru pembukaan satu. Akhirnya harus langsung nginep. Pokoknya cepat deh. Pembukaan dua malamnya, siangnya langsung disuruh bersalin," terang Junior.

"Dari pembukaan satu, langsung besoknya pagi pembukaan lima. Nggak lama makin sakit. Pas dicek lagi udah pembukaan 8 dan langsung masuk ke ruang operasi gitu. Langsung udah siap bersalin," pungkasnya.


image source: instagram.com/juniorliem

Sebelumnya telah beredar sejumlah foto yang memperlihatkan proses kelahiran Putri Titian. Dan pada akhirnya, Minggu (26/3), Junior Liem berbagi kabar bahagia mengenai kelahiran sang buah hati melalui akun Instagram pribadinya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)