home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kemesraannya Bikin Gemas, Kim Min Suk Ceritakan Dibalik Kedekatannya dengan Aktris Ini!

Senin, 27 Maret 2017 20:40 by tyassss | 3341 hits
Kemesraannya Bikin Gemas, Kim Min Suk Ceritakan Dibalik Kedekatannya dengan Aktris Ini!
Image source: instagram.com/samuliesword

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar sekaligus followers Instagram aktor asuhan Woollim Entertainment ini, tentu beberapa waktu ini sering melihat postingan sang aktor yang sangat dekat dengan seorang aktris yang merupakan pasangan mainnya di drama ‘Defendant’.

Aktris tersebut tak lain adalah aktris cilik Shin Rin Ah. Kim Min Suk selalu menunjukan kemesraannya dengan gadis berusia 8 tahun itu seperti anaknya sendiri. Apalagi saat keduanya berlibur ke Jepang bersama para pemain dan tim dari drama ‘Defendant’ baru-baru ini.

Pada sebuah wawancara yang dilakukan hari ini (27/03), Kim Min Suk pun disinggung terkait dengan hubungan dekatnya dengan Shin Rin Ah yang bikin gemas tersebut. Kim Min Suk mengaku ia sempat tersentuh dengan pertanyaan Shin Rin Ah tentang apakah ia akan melupakannya.

Baca juga: Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri Dikonfirmasi Bintangi Drama Romantis

"Aku sedang berjalan di sepanjang pantai Okinawa sambil memegang tangannya, dan Rin Ah mengatakan kepadaku, 'Paman, kamu akan lupa denganku ketika aku sudah jadi siswa SMA dan mahasiswa di kemudian hari’. Biasanya aku tidak gampang tersentuh secara emosional, tapi kali ini aku merasa aneh karena aku mencurahkan semua emosiku di drama ini," ungkapnya.

Aktor ini melanjutkan bahwa mata Shin Rin Ah selalu penuh perasaan dan juga selalu mendengarkan perkataan Kim Min Suk dengan sangat baik. Jadi pasangan aktris pertama baginya, juga membuat Kim Min Suk semakin lebih memperhatikan rekan ciliknya tersebut.

Kim Min Suk juga bercerita bahwa ibunda Shin Rin Ah juga terkadang menitipkan putrinya padaku agar sang ibu bisa beristirahat. “Aku dan Ibu Shin Rin Ah hanya memiliki perbedaan usia 10 tahun, sehingga kami menjadi nyaman dengan satu sama lain dengan mempertahankan hubungan sebagai kakak-adik."

(tys/soompi)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)