home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Tak Satu Agensi, Highlight Anggap BTOB Sebagai 'Mata-Mata' dan 'Musuh'?

Rabu, 29 Maret 2017 12:00 by muthiasp | 2221 hits
Sudah Tak Satu Agensi, Highlight Anggap BTOB Sebagai 'Mata-Mata' dan 'Musuh'?
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Persahabatan yang terjalin antara artis satu agensi memang sudah tidak diragukan lagi kekuatannya. Mereka akan senantiasa kompak memberikan dukungan untuk satu sama lain, lantas bagaimana jika sudah berpisah seperti BTOB dan Highlight eks BEAST?

Rupanya persahabatan itu masih berjalan hingga sekarang. Terbukti dari interaksi mereka ketika berada di backstage program musik mingguan Korea Selatan. Secara kebetulan, artis dan mantan artis naungan Cube Entertainment itu menjalani promosi album barunya dengan waktu yang berdekatan sehingga kerap bertemu.

Pada sebuah sesi wawancara, BTOB mengungkapkan bahwa mereka masih dekat dengan seniornya itu hingga sekarang meski sudah berbeda agensi, “Kami sangat dekat. Aku selalu merasa mereka seperti teman dunia maya. Ketika bertemu agak canggung, tapi saat sudah bermain, kami sangat dekat,” ujar Sungjae.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Hal senada juga diucapkan oleh Changsub, “Mereka kakak. Mereka seperti kakak kandung untuk kami. Kepribadian kami sangat cocok. Mereka seperti tetangga. Aku sering bermain dengan Doojoon hyung”. Sementara itu, Minhyuk mengatakan hal yang cukup mengejutkan sekaligus mengundang gelak tawa.

“Secara kebetulan, aku bertemu mereka di lift. Mereka bercanda, ‘Apa yang kau lakukan disini? Kau mata-mata?’, dan Doojoon hyung mengatakan, ‘Sekarang kau musuh kami’. Kami sangat dekat, jadi kami bercanda seperti itu. Kami selalu mendukung mereka,” paparnya, mengutip Sports Seoul.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)