home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diam-diam Brad Pitt Sempat Temui Angelina Jolie dan Anaknya di Kamboja?

Rabu, 29 Maret 2017 17:00 by Dits | 1542 hits
Diam-diam Brad Pitt Sempat Temui Angelina Jolie dan Anaknya di Kamboja?
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu, Angelina Jolie pernah mencurahkan hatinya tentang bagaimana ia menghadapi situasi sulit yang dialami oleh keluarganya selama beberapa bulan pasca perceraiannya dengan Brad Pitt. Hubungan pasangan yang sempat diidolakan ini pun memburuk seiring dengan berbagai rumor yang beredar.

Namun, kini kabarnya hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie telah membaik karena family counseling yang dijalaninya beberapa waktu lalu. Aktor ‘Fury’ tersebut pun lantas meluangkan waktunya untuk bertemu dengan anak-anak mereka yang tengah berada di Kamboja.

Fyi, Jolie memang sedang melakukan syuting produksi film terbarunya yang bertajuk ‘First Time They Killed My Father’ di Kamboja. Dalam kesibukannya tersebut, ia membawa serta anaknya, Maddox, Zahara, Pax, Shiloh, dan si kembar Vivienne dan Knox.

"Setelah sibuk produksi film, Brad Pitt datang ke Kamboja diam-diam untuk menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Mereka (anak-anak) selalu bersama Jolie, jadi saat Brad datang, mereka harus bolak-balik ke ayah dan ibunya," tutur seorang sumber mengutip laman Eonline, Rabu (29/3).

Selain itu, sumber juga mengatkan kalau beberapa anak Jolie dan Pitt akan meninggalkan Kamboja dan ikut dengan sang ayah untuk menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, "Dia memang tak lama berada di Kamboja, tapi dia berencana membawa anak-anak untuk jalan-jalan ke tempat lainnya.”

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Sementara itu, Angelina Jolie dan Brad Pitt diketahui resmi menikah pada Agustus 2014 di Prancis namun bercerai hanya dua tahun setelah pernikahan mereka berjalan. Keduanya memiliki enam anak yang tiga diantaranya hasil adopsi. Dalam dokumen gugatan cerai, Jolie meminta hak asuh anak-anak jatuh ke tangannya.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)