home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Haru, Katy Perry Beri Tribute Spesial untuk Penggemarnya yang Meninggal Dunia

Rabu, 29 Maret 2017 17:30 by Dits | 1210 hits
Bikin Haru, Katy Perry Beri Tribute Spesial untuk Penggemarnya yang Meninggal Dunia
image source: dailymail.co.uk

DREAMERS.ID -Sebuah kecelakaan mobil terjadi pada Sabtu (25/3) lalu yang menewaskan seorang gadis bernama Katie Bell. Gadis yang baru berusia 18 tahun itu diketahui sebagai penggemar berat Katy Perry yang berasal dari Benton, Louisiana.

Tragedi tragis tersebut lantas menjadi perbincangan di dunia maya, dengan hastag #RIPKatycatKatie para penggemar Katy mengucapkan doa dan bela sungkawa terhadap korban. Ternyata hal tersebut diketahui oleh Katy, pelantun lagu ‘Chained to The Rhythmitu langsung memberikan tribute atau penghormatan kepada sang penggemar.


image source: twitter.com/katyperry

Mengutip laman Daily Mail, Selasa (28/3) pagi waktu setempat, Katy pun menuliskan sebuah pesan belasungkawa atas kematian sang Katie Bell. "Kami melihatmu, malaikatku. Kami cinta dan rindu kamu. Para KC (Katy Cats) nyalakan lilin kalian untuk Katie. Beristirahatlah dengan tenang," tulis Katy yang disertai dengan icon sedih.


image source: dreamers.id

Mantan kekasih Orlando Bloom ini juga ini juga mengubah Display Name Twitter-nya menjadi #ripkatycatKatie sebagai tribute untuk sang penggemar. Tindakan Katy disambut hangat oleh Katy Cats (sebutan untuk penggemar Katy –red). Mereka (para penggemar) semakin menyayangi penyanyi 32 tahun itu.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Sementara itu, dilaporkan ABC, kecelakaan yang merenggut nyawa Katie Bell dikarenakan ia kehilangan kendali saat tengah mengendarai mobilnya sehingga langsung menabrak mobil lainnya dan menewaskan dua pengemudi.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits/Kapanlagi)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)