home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaet Girl Group Populer, KBS Siapkan Program Perpaduan Variety Show dan Drama

Kamis, 30 Maret 2017 13:00 by dodo07 | 1777 hits
Gaet Girl Group Populer, KBS Siapkan Program Perpaduan Variety Show dan Drama
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID -  Demi memberikan hiburan terbaik untuk para penonton setianya, KBS memang seakan tak pernah lelah menghadirkan program-program baru yang menarik. KBS sendiri juga belum lama ini dikabarkan akan segera merilis sebuah program baru yang akan menggaet berbagai girl group populer dengan konsep yang unik.

Program terbaru KBS ini akan berjudul ‘Idol Drama Operation Team’. Bila biasanya sebuah variety show memiliki konsep games dan sedikit tanya jawab, maka di program ini, KBS akan bekerja sama degan beberapa member girl group populer untuk membuat drama mereka sendiri yang akan menceritakan tentang kehidupanya dalam sebuah girl group.

Menurut pihak produksi, para member girl group tak hanya sebagai pemain, namun juga akan berpartisipasi dalam pembuatan naskah hingga sentuhan akhir drama mereka. Proses tersebut yang akan ditampilkan menjadi sebuah variety show.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

“Saat naskah selesai, mereka akan berakting berdasarkan naskah yang mereka buat, jadi ini memang benar-benar cerita mereka. Produksi naskah akan ditunjukkan sebagai variety show dan produk akhir akan ditampilkan sebagai sebuah drama,” jelas perwakilan dari staff.

Hingga saat ini telah ada idola K-Pop yang dikonfirmasi akan mengikuti acara ini yaitu Seulgi Red Velvet dan mantan member I.O.I, Jeon Somi. Walau demikian, pihak KBS masih akan menambah beberapa member girl group lainnya hingga penayangan perdan acara ini yang dijadwalkan pada Mei mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)