home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Lee Sung Kyung, Ini Aktris Cantik yang akan Temani Ji Chang Wook di Drama Baru SBS

Kamis, 30 Maret 2017 10:05 by citra09 | 3503 hits
Bukan Lee Sung Kyung, Ini Aktris Cantik yang akan Temani Ji Chang Wook di Drama Baru SBS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea terbaru SBS yang akhirnya mengonfirmasi dua tokoh utamanya. Setelah mengungkap beberapa kandidat aktris, akhirnya drama yang akan diberi judul ‘Suspicious Partner’ ini telah mengungkap dua pemain utamanya.

Seperti yang diketahui, usai mengumumkan bahwa aktor tampan Ji Chang Wook dikonfirmasi akan berperan sebagai tokoh utama pria, SBS masih memberikan tawaran kepada beberapa aktris untuk berperan sebagai pasangan Ji Chang Wook.

Jika sebelumnya tawaran datang untuk dua aktris cantik yaitu Lee Sung Kyung dan Han Ji Min, SBS kini justru mengungkap bahwa aktris lain, yaitu Nam Ji Hyun lah yang dikonfirmasi akan berperan sebagai tokoh utama wanita.

Berdasarkan SBS pada Rabu (29/03), Ji Chang Wook (29) dan Nam Ji Hyun (21) dikonfirmasi akan menjadi lawan main dalam drama bergenre komedi romantis yang berencana tayang pada Mei mendatang tersebut.

Sementara itu, drama yang awalnya akan diberi judul ‘Be Careful of This Woman’ ini menceritakan tentang seorang pria yang bisa melakukan apapun dan menjadi seorang detektif. Nam Ji Hyun akan berperan sebagai Eun Bong Hee, yaitu sosok wanita yang dikenal sebagai penggemar olahraga yang kemudian terjun ke dunia hukum.

Baca juga: Ji Chang Wook Gelar Fansign di Jakarta Bulan Mei

Dengan demikian, maka ini akan menjadi drama selanjutnya dari Ji Chang Wook usai dirinya membintangi tvN K2, serta Nam Ji Hyun usai membintangi drama MBC yang berjudul Shopping King Louie.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)