home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seru! Luna Lovegood dan Si Kembar Weasley 'Harry Potter' Reunian di Pembukaan Forbidden Forest

Kamis, 30 Maret 2017 11:15 by citra09 | 1749 hits
Seru! Luna Lovegood dan Si Kembar Weasley 'Harry Potter' Reunian di Pembukaan Forbidden Forest
Image source: People.com

DREAMERS.ID - Tak lagi ‘terlarang’, hutan terlarang alias Forbidden Forest dalam film ‘Harry Potter’ kini boleh dikunjungi oleh siapapun karena Studio Tour milik Warner Bros di London akhirnya telah resmi meluncurkan Forbidden Forest.

Sebelum resmi dibuka untuk umum, event pembukaan Forbidden Forest pun didatangi oleh para pemain film franchise tersebut, sekaligus menjadi ajang reuni antara aktris cantik Evanna Lynch alias sang pemeran Luna Lovegood dan si kembar Weasley yang diperankan Oliver Phelps dan James Phelps.

Pembukaan yang digelar pada awal Minggu tersebut pun juga dihadiri oleh Warwick Davis, yaitu sang pemeran professor Filius Flitwick sekaligus teller bank the Gringotts. Para aktor ini pun tampak berpose akrab di lokasi Forbidden Forest tersebut.


Image source: Eonline

Theme park dalam film ‘Harry Potter’ memang diketahui menjadi ajang reunian para pemainnya. Beberapa bulan sebelumnya, Jason Isaacs terlihat berkunjung ke studio tur Wizarding World di Universal Studio Orlando Resort, Florida bersama putranya dalam film, yaitu Draco Malfoy yang diperankan Tom Felton dan Matthew Lewis alias Neville Longbottom.

Baca juga: Warner Bros Jawab Kemungkinan Dibuatnya Serial TV Harry Potter

Beberapa waktu lalu, Matthew Lewis dan Tom Felton yang reunion untuk mendukung Hermione alias Emma Watson di premier film terbarunya, ‘Beauty and the Beast’. Sementara itu, Forbidden Forest siap resmi dibuka untuk umum pada 31 Maret.  

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)