home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA Dikonfirmasi Comeback Duo 'Trouble Maker' Tanpa Hyunseung, Siapa Penggantinya?

Kamis, 30 Maret 2017 11:00 by muthiasp | 3053 hits
HyunA Dikonfirmasi Comeback Duo 'Trouble Maker' Tanpa Hyunseung, Siapa Penggantinya?
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Salah satu proyek duet idola K-Pop yang terbilang sukses adalah duo Trouble Maker, yang menggabungkan HyunA eks 4 Minute dan Hyunseung eks BEAST. Duo bentukan Cube Entertainment ini kabarnya akan segera comeback namun dengan formasi berbeda.

Dilansir dari laman Koreaboo, berdasarkan laporan outlet media setempat HyunA rencananya akan comeback pada bulan Mei mendatang dengan proyek grup baru, yang digadang-gadang menjadi penerus kesuksesan duo Trouble Maker. Sumber orang dalam menyebutkan bukan Hyunseung yang jadi pasangannya.

Insider menyebutkan bahwa seorang idola K-Pop pria lain yang akan menjadi pengganti Hyunseung, dan saat ini mereka sudah memasuki tahap photoshoot untuk sampul album di Los Angeles, Amerika Serikat. Kabar tersebut pun dibenarkan oleh pihak Cube Entertainment.

“HyunA akan menjalani promosi proyek grup Trouble Maker kedua. Tanggal rilisnya belum diputuskan tapi kami melakukan persiapan di bulan April dan semoga grupnya bisa debut di awal Mei,” ujar perwakilan agensi yang juga menaungi BTOB itu.

Mereka juga mengumumkan bahwa nama grup baru belum ditentukan, serta memastikan bukan Hyunseung melainkan sudah ada penyanyi lain yang disiapkan, “Penggemar bisa melihat proyek grup mix gender dengan HyunA didalamnya,” tambahnya.

Baca juga: Agensi HyunA Memperingatkan Tindakan Hukum Terhadap Postingan Jahat

Wah, kira-kira siapa ya yang akan dipasangkan dengan HyunA?^^

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)