home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Akting Pasca Menikah, Rain dan 3 Aktris Ini Siap Bintangi Film Biografi 'Uhm Bok Dong'

Kamis, 30 Maret 2017 14:18 by dodo07 | 2921 hits
Comeback Akting Pasca Menikah, Rain dan 3 Aktris Ini Siap Bintangi Film Biografi 'Uhm Bok Dong'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Paskah melepas masa lanjangnya pada Januari lalu, tampaknya Rain tak ingin berlama-lama santai. Salah satu aktor populer Korea ini dikabarkan siap kembali para penggemarnya dengan sebuah proyek layar lebar berjudul ‘Uhm Bok Dong’.

Sesuai dengan judulnya, film ini merupakan film biografi tentang pesepeda legendaris Korea Uhm Bok Dong yang tentunya diangkat dari kisah nyata. Yang lebih menarik, cerita film ini ditulis langsung oleh aktor Lee Bum Soo.

‘Uhm Bok Dong’ akan mengambil kisah nyata selama masa penjajahan Jepang, di mana seorang pahlawan bersepeda bernama Uhm Bok Dong dapat mengalahkan atlit pesepeda Jepang, saat kolonial Jepang mencoba menguasai Korea. Hebatnya, di masa itu Uhm Bok Dong yang hanya sebagai atlet mampu menggagalkan upaya Jepang dan berhasil menjuarai kompetisi.

Baca juga: Stalker Wanita Rain dan Kim Tae Hee Dijatuhi Hukuman Penjara

Rain nantinya akan menjadi pemain utama dalam film ini dengan berperan sebagai Uhm Bok Dong, seorang pesepeda profesional yang memiliki puncaki karir pada tahun 1910-1930. Selain Rain, pihak produksi juga telah mengumumkan dua nama aktris yang turut yaitu Min Hyo Rin, Kang Sora, dan Park Jin Joo.

Sementara itu, selain menjadi penulis naskah, Lee Bum Soo juga akan berperan sebagai Hwang Jae Ho, pelatih Uhm Bok Dong. Film ‘Uhm Bok Dong’ dijadwalkan memulai proses syuting pada awal April 2017.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)