home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi 'Janda', Marsha Timothy Justru Melenggang ke Festival Film Cannes!

Kamis, 30 Maret 2017 16:15 by reinasoebisono | 21860 hits
Jadi 'Janda', Marsha Timothy Justru Melenggang ke Festival Film Cannes!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival Cannes di Perancis adalah salah satu festival film bergengsi setiap tahunnya dan disebut sebagai kiblat film terbesar dunia. Sederet film akan berlomba mengirimkan filmnya agar lolos audisi dan dapat diputar di sana Mei nanti.

Bangganya, salah satu aktris Indonesia, Marsha Timothy berkesempatan melenggang ke Perancis karena salah satu film terbarunya lolos seleksi L'Atelier Cinéfondation Festival Film Cannes. Kabar ini dikatakan langsung oleh sang sutradara, Mouly melansir CNN.

Kisah film yang diebri judul ‘Marlina the Murderer in Four Acts’ ini memang jadi tantangan tersendiri untuk Marsha Timothy karena ia berperan sebagai seorang janda dan harus bertahan hidup dari serangan perampok.


Image source: IMDB

Baca juga: Film QODRAT Rilis Poster Resmi, Tampilkan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

"Film ini mengisahkan tentang janda yang tinggal di puncak bukit, kemudian ada perampok yang menyerangnya. Itu premis filmnya," kata Mouly yang juga disebut sebagai film maker perempuan kebanggaan bangsa.

Tidak seperti cerita biasanya, Marlina (Marsha Timothy) yang mengumpulkan keberanian untuk membunuh sang perampok yang bernama Markus harus menghadapi kenyataan dibayangi oleh sosok Markus yang mengubah hidupnya 180 derajat.

Plot yang tak biasa ini yang diperkirakan menjadi daya tarik lolos seleksi Festival Film Cannes. Lebih lanjut dikatakan, meski berlatar di Indonesia, film ini tetap bersifat universal. Semoga saja film ini juga bisa segera tayang di Indonesia ya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)