home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

George Michael Baru Dimakamkan Usai Meninggal Tiga Bulan yang Lalu

Kamis, 30 Maret 2017 17:00 by Dits | 1274 hits
George Michael Baru Dimakamkan Usai Meninggal Tiga Bulan yang Lalu
image source: The Sun

DREAMERS.ID -George Michael tutup usia tepat di hari Natal tahun lalu. Namun jenazahnya tak langsung dimakamkan terkait penyelidikan atas kematiannya. Kini setelah tiga bulan berlalu, akhirnya tubuh penyanyi asal Inggris tersebut dimakamkan di London pada Rabu (29/3) waktu setempat.

Mengutip laman The Sun, pemakaman George Michael digelar di Highgate Cemetery di London utara tempat dimana ibunya juga dimakamkan. Menurut perwakilan, pemakaman penyanyi yang mempopulerkan lagu 'Flawless' itu hanya dihadiri oleh keluarga dan orang terdekat saja.

“Keluarga dan teman berkumpul dalam upacara pribadi yang digelar sederhana untuk mengucapkan selamat tinggal kepadanya (George Michael), saudara dan teman mereka,” seperti yang diungkapkan perwakilan Michael.

“Keluarga George Michael mengucapkan terima kasih kepada seluruh penggemarnya di dunia, untuk pesan cinta dan dukungan mereka yang begitu melimpah,” lanjutnya.

Selain pria pemilik nama asli Georgios Kyriacos Panayiotou, beberapa selebriti Hollywood terkenal juga dimakamkan di Highgate Cemetery, mulai dari Karl Marx, Herbert Spencer, Eric Hobsbawm dan Michael Faraday.

Seperti diketahui, terlambatnya pemakaman George Michael dikarenakan menunggu hasil autopsi. Ada kecurigaan saat ia meninggal mendadak di kediamannya di Oxfordshire, Inggris, termasuk penggunaan obat-obatan yang berlebihan.

Bahkan pihak kepolisian setempat sempat memeriksa kekasihnya karena diduga sebagai salah satu faktor kematian sang penyanyi. Akan tetapi, hasil akhir menyatakan kalau penyanyi 53 tahun itu meninggal dengan penyebab alami.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)