home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Simbiosis Mutualisme', SM Akuisisi Sebagian Besar Saham Mystic Entertainment!

Kamis, 30 Maret 2017 23:00 by muthiasp | 2903 hits
'Simbiosis Mutualisme', SM Akuisisi Sebagian Besar Saham Mystic Entertainment!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment semakin melebarkan bisnis dan mengukuhkan posisinya sebagai agensi hiburan raksasa di Korea Selatan. Pasalnya, manajemen yang menaungi sejumlah artis besar itu baru saja membeli sebagian besar saham dari agensi Mystic Entertainment.

Agensi bentukan Lee Soo Man itu telah mengakuisisi 28 persen saham Mystic, dan sekaligus jadi pemegang saham terbesar dalam agensi yang didirikan oleh penyanyi Yoon Jong Shin. Kedua agensi ini memang memiliki karakteristik yang mirip karena mengurus berbagai macam sisi dari dunia hiburan.

Tidak hanya idola K-Pop, SM dan Mystic sama-sama menjadi rumah bagi aktor atau aktris, produser, penulis lagu, bahkan CEO Mystic sendiri juga seorang pembawa acara. Dengan adanya ikatan bisnis ini, SM Entertainment berharap agar bisa semakin memperluas spektrum musiknya.

Disamping itu, mereka juga siap mendukung Mystic Entertainment agar bisa terus tumbuh menjadi label musik global. Tim produksi musik agensi tersebut yang dikepalai oleh PD Yeo Woon Hyuk rencananya akan bekerja sama dengan SM C&C untuk drama, variety, film, mobile, dan konten situs media.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Sebelumnya, SM Entertainment dan Mystic Entertainment sudah sering membentuk proyek kolaborasi. Seperti pada gelaran ‘2016 SBS Music Festival’, album solo terbaru Kyuhyun Super Junior, dan di awal 2017 terbentuk trio Honey Bee dengan anggota Luna f(x), Hani EXID, dan Solar Mamamoo.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)