home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

GNa Tepis Kabar Dirinya Lakukan Operasi Payudara

Kamis, 07 Februari 2013 09:11 by ningcil | 4107 hits
GNa Tepis Kabar Dirinya Lakukan Operasi Payudara
ariokaina.blogspot.com

Penyanyi yang dikenal memiliki tubuh yang seksi, G.Na ternyata tak terlepas dari rumor operasi pada bagian dadanya. Namun dengan tegas, pelantun ‘2 Hot’ ini menyatakan bahwa ia sama sekali tak melakukan operasi pada salah satu bagian tubuh yang menunjukkan keseksiannya tersebut.

Pada episode terbaru ‘Radio Star’ penyanyi Korea-Kanada ini mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan, “Aku baru saja selesai melakukan prosedur kecil pada mata kiriku. Maafkan aku, bos.” Dengan kata lain, G.Na mengakui bahwa ia baru saja melakukan operasi pada mata kirinya.

Berbicara mengenai masalah operasi plastik, muncullah topik dimana keaslian dada G.Na tersebut dipertanyakan. Sang MC pun bertanya apakah ia melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya, berhubung topik tersebut hangat diperbincangkan sejak ia memulai debutnya. Karena itulah G.Na dituduh melakukan operasi.

Baca juga: Daftar Seleb Korea Selatan Terkait Prostitusi Bocor, Enam Nama Terungkap

G.Na pun menganggapi pertanyaan tersebut dan mengatakan bahwa ia mengatahui bahwa berita dirinya melakukan operasi payudara selalu muncul di mesin pencaharian internet. Wanita 27 tahun tersebut mengatakan, “Ketika kau mencari namaku, ‘G.Na operasi payudara’ selalu muncul pada istilah pencarian yang berhubungan.”

Bahkan dengan bangga, ia mengatakan, “Banyak rumor yang mengatakan bahwa aku melakukannya di sebuah rumah sakit, dan itu tidaklah benar. Aku mungkin pamer sedikit, tapi semua anggota keluargaku natural.”

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)