SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Jumat, 31 Maret 2017 14:00 by muthiasp | 2439 hits
Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI
Image source: tv report

DREAMERS.ID - Kim Hyun Joong sepertinya jadi selebritis Korea yang belakangan ini terus disorot karena berbagai skandal yang melibatkannya. Belum usai proses hukum dengan mantan kekasih, kini ia terlibat DUI atau kedapatan menyetir sambil mabuk.

Dilansir dari laman Koreaboo, berdasarkan laporan outlet media Channel A, pada 26 Maret sekitar pukul 02.00 dini hari waktu Korea mobil dari pemeran drama ‘Boys Before Flowers’ ini terlihat berhenti di persimpangan. Ketika polisi menghampirinya, mereka menemukan Kim Hyun Joong tertidur di bangku kemudi.

Polisi lantas melakukan pengecekan dan hasilnya kadar alkohol dalam darah member SS5O1 ini sebesar 0.075 persen, yang menyebabkan surat ijin mengemudinya dicabut. KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaunginya kemudian memberikan pernyataan resmi terkait peristiwa tersebut.

“26 Maret dini hari, Kim Hyun Joong minum dengan teman-teman di dekat rumahnya, lalu dia diminta untuk memindahkan mobil oleh pengurus parkir. Dia belum tidur beberapa hari karena persiapan konsernya. Dia bahkan tidak menyetir sampai 1 km ketika diberhentikan karena menyetir sambil mabuk, dites dan SIMnya diberhentikan sementara”.

Setelah mengalami hal tersebut, Kim Hyun Joong mengerti posisinya juga salah apapun alasannya, dan merenungi perbuatannya, “Kami akan lebih berhati-hati agar hal ini tidak terjadi lagi,” ujar perwakilan KeyEast.

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

Dilansir dari laman Soompi, Channel A menyatakan bahwa berdasarkan bukti yang dikumpulkannya, lokasi Kim Hyun Joong ditemukan berjarak sekitar 3 kilometer dari tempat ia berkumpul dengan temannya. Bukan memindahkan mobil, ia justru dikabarkan menyetir pulang ke rumah.

Sementara itu, kasus dengan mantan kekasihnya memasuki babak baru. Kabarnya pada 30 Maret digelar persidangan terhadap Mrs. Choi karena terbukti melakukan penipuan atas segala yang dituduhkannya kepada aktor yang baru saja keluar wajib militer pada 11 Februari lalu ini.

-----

Yuk, datang ke acara tahunan terbesar Dreamers.id, Dreamers Festival 2017, 1 April di Piazza Gandaria City, Jakarta Selatan! Menghadirkan penampilan dari Sheryl Shenafia, Kevin and the Red Rose, 5Romeo, ICONS, Kandara, Stereo June, Zolder  dan masih banyak lagi.

Dreamers Festival 2017 juga akan diramaikan dengan Cover Dance dan Singing Cover, Fanbase Awards, Nobar Fanbase, Fashion Show by HijabKeren, Doorprize, dan lainnya. Untuk bisa mengikuti Doorprize, yuk daftarkan dirimu di www.dreamers.id/df2017. Acara ini GRATIS!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai kalangan selebriti ramai mengucapkan rasa belasungkawa atas kepergian Sulli. Tidak dengan Krystal yang memilih diam dan langsung mengambil langkah sigap untuk berada di samping Sulli sampai proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Pada Rabu (16/10), melalui akun media sosialnya, MONSTA X mengunggah sebuah video musik single terbaru mereka yang berjudul ‘Someone’s Someone’. ‘Someone’s Someone’ merupakan single berbahasa Inggris terbaru MONSTA X yang dirilis pada 4 Oktober lalu....
  • HOT !
    Boy group rookie ATEEZ belum lama ini hadir sebagai bintang tamu dalam program ‘Idol Radio’ di mana Jimin dan Chanmi AOA menjadi DJ nya. Dalam acara tersebut, para member memperkenalkan lagu lagu dalam album terbaru mereka ‘TREASURE EP.FIN: All To Action’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)