SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tikam Teman dengan Pedang Hingga Tewas, Mantan Pemain Power Rangers Ini Resmi Dipenjara

Jumat, 31 Maret 2017 23:00 by Dits | 2447 hits
Tikam Teman dengan Pedang Hingga Tewas, Mantan Pemain Power Rangers Ini Resmi Dipenjara
Image source: osul.com

DREAMERS.ID - Ditengah ramainya perilisan film Power Rangers yang baru dibuat versi terbarunya, kabar tak menyenangkan juga datang dari mantan pemain Power Ranger pada awal tahun 2000-an, Ricardo Medina.

Seperti dikutip dari E! Online, Medina dikenakan hukuman penjara selama enam tahun oleh pengadilan California karena menikam teman sekamarnya hingga tewas pada 31 Januari 2015 lalu di apartemen Palmdale, utara Los Angeles.

Pria yang dulu pernah berperan sebagai Red Wild Force Ranger dalam serial televisi ‘Power Rangers Wild Force’ di tahun 2002 ini ditangkap pihak kepolisian atas pembunuhan teman satu kamarnya yang bersama Josh Sutter.

Jaksa penuntut mengatakan bahwa keduanya terlibat sebuah argumen mengenai kekasih Medina hingga akhirnya berlanjut kepada cekcok dan berujung Medina yang menikam Sutter berkali-kali menggunakan sebuah pedang.

Setelah perseteruan tersebut terjadi, Medina menghubungi polisi dan tetap berada di apartemennya saat pihak kepolisian tiba, pria 38 tahun ini pun ditangkap saat Sutter dinyatakan tewas. Namun beberapa hari kemudian ia dibebaskan setelah jaksa meminta untuk melakukan investigasi mengenai kasus tersebut.

Pihak keluarga Sutter pun menerima hukuman yang diterima atas tindakan pembunuhan tersebut dan menganggap bahwa kejadian yang telah merenggut nyawa anak mereka tersebut dapat dijadikan pembelajaran bagi orang lain.

“Kami juga berharap setiap orang yang melihat Ricardo sejak saat ini ta akan ernah melihat ia kembali seperti selebriti, namun tak lebih dari seorang pembunuh berdarah dingin,” ungkap ayag Sutter dikutip CNN.

Komentar
  • HOT !
    Cardi B merasa kesulitan memilih kado ulang tahun yang tepat untuk suaminya, rapper Offset. Offset genap berusia 28 tahun pada 14 Desember lalu....
  • HOT !
    Nama B.I belakangan tengah menjadi perbincangan karena disebut sebut menjadi salah satu komposer di album terbaru Kim Jaehwan. Seperti diketahui, B.I memang kerap berpartisipasi dalam album sederet penyanyi terkenal....
  • HOT !
    LOONA adalah salah satu girl group rookie yang menarik perhatian sejak sebelum debutnya. Pada 13 Desember, mereka baru saja meluncurkan lagu terbaru berjudul 365 yang akan masuk di album selanjutnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)