home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback Berempat, WINNER Tampak Mellow dan Frustasi di MV 'Fool'

Selasa, 04 April 2017 14:59 by muthiasp | 1904 hits
Resmi Comeback Berempat, WINNER Tampak Mellow dan Frustasi di MV 'Fool'
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penantian panjang selama setahun dua bulan, akhirnya WINNER kembali menghiasi dunia musik K-Pop dengan peluncuran single album terbarunya yang bertajuk ‘Fate Number For’, pasca salah satu membernya Nam Taehyun memutuskan untuk hengkang.

Selasa (04/04) siang tepat ditanggal yang cantik, YG Entertainment merilis single album tersebut sekaligus video musiknya. WINNER sendiri diketahui sudah mempersiapkan album sejak akhir tahun lalu dan sempat terbang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk syuting dua MV terbarunya.

Salah satu lagu andalan yang terapat dalam single album tersebut berjudul ‘Fool’. Lagu ini bisa termasuk dalam kategori ballad karena melodinya yang soft. Bersama dengan produser YG bernama Airplay, member Kang Seungyoon diketahui ikut andil dalam menulis lagu baru ini.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

Dalam video musik yang bernuansa dark, para member menunjukkan ekspresi yang mellow seperti frustasi atas kisah cinta dengan kekasihnya. Pada beberapa adegan, para Jinwoo, Mino, Seungyoon, dan Seunghoon terlihat mengenakan outfit serba putih dan dikelilingi oleh wanita dengan maya tertutup.

Selain jadi pertama kalinya meluncurkan album dengan empat member, WINNER juga akan menggelar comeback stage pertama di MBC ‘Music Core’. Lagu baru lainnya yang juga termasuk dalam single album ini adalah lagu upbeat berjudul ‘Really Really’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)