home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Penasaran, Asal-Usul Boneka Kutukan Terungkap di 'Annabelle: Creation'

Selasa, 04 April 2017 17:00 by reinasoebisono | 3490 hits
Bikin Penasaran, Asal-Usul Boneka Kutukan Terungkap di 'Annabelle: Creation'
Image source: Bloody Disgusting!

DREAMERS.ID - She’s back! Meski film pertama Annabelle’ dinilai tak terlalu sukses, namun sekuel dengan judul ‘Annabelle: Creation’ ini mendapat perhatian lebih meski baru merilis trailer. Studio Warner Bros juga juga sepertinya tak mau mengulang kesalahan yang sama untuk kedua kalinya.

Melansir Movie Web, kisah awal terciptanya boneka kutukan super seram itu makin terungkap dengan latar mengerikan. Meski tak dijabarkan secara gamblang, film kedua ini dinantikan karena digarap oleh sutradara ‘Lights Out’, David F.Sandberg.


Image source: IMDB

Terlebih, James Wan yang terkenal dengan karya film horornya seperti franchise ‘The Conjuring’, ikut duduk di kursi produser bersama Peter Safran. Melalui sinopsis resmi, boneka seram itu ternyata tercipta karena kisah sedih sepasang suami istri yang kehilangan anak perempuan mereka.

Bertahun-tahun setelahnya, sepasang suami istri itu membuat boneka perempuan dan mengundang sekelompok anak yatim piatu yang tak lagi memiliki tempat tinggal. Sayangnya, anak-anak yatim piatu tersebut dihantui oleh roh jahat yang bersemayam di boneka tersebut.

Banyak yang menilai, publik akan ‘malas’ menonton film kedua setelah performa film pertama yang dirasa kurang. Namun anggapan itu sirna setelah menonton trailer peerdana di bawah ini. Film ini dibintangi oleh Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Lulu Wilson hingga Lou Lou Safran. Berani menontonnya, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)